Masa Tenang Pilkada, Panwaslu Bersihkan APK

Editor Masa tenang, Panwaslu Kec. Cileunyi didampingi Timgab Polri, TNI, dan Satpol PP bersihkan APK./visi.news/yaso.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – H-4 jelang Pilkada Bandung 9 Desember mendatang atau di masa tenang, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan se-Kabupatèn Bandung serempak membersihkan alat peraga kampanye (APK).

Seperti yang dilakukan Panwaslu Kec. Cileunyi, Minggu (6/12/2020), APK berukuran kecil, sedang, dan besar yang terpasang di sejumlah titik dicopot.

APK tersebut bergambar 3 paslon bupati dan wakil Bupati Bandung Hj. Nia Kurnia Agustina-Usman Sayogi (01), Hj. Yena Iskandar Ma’soem-Atep (02), dan paslon Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (03).

Ketua Panwaslu Kec. Cileunyi, Novi Rizal Umam saat pembersihan APK di Jalan Raya Cinunuk mengatakan, masa tenang ini anggota Paswaslu kecamatan dan desa langsung bergerak menertibkan dan membersihkan APK yang terpasang di sejumlah titik diwilayah Kec. Cileunyi.

“Penertiban dan pembersihan APK oleh Panwaslu ini didampingi petugas gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP. APK ini harus benar-benar bersih pada hari H pencoblosan 9 Desember mendatang,” terangnya.

Saat masa tenang dan penertiban APK ini menurut Novi tak mengalami kendala.

“Alhamdulillah penertiban APK tak ada kendala apalagi dibantu tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP,” pungkas Novi seraya menyebutkan hingga H-4 Pilkada belum menemukan dan laporan ada pelanggaran pemilu. @yas

Baca Juga :  UMRAH: Lima Pertanyaan yang Harus Dijawab Sebelum Umrah ke Mekah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sejak H-5 Pilkada, APD dan Surat Model C.Pemberitahuan-KWK Sudah Disebar

Ming Des 6 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sejak H-5 jelang Pilkada Bandung 9 Desember mendatang, Panitia Kecamatan (PPK) Cileunyi, Kabupatèn Bandung, Jawa Barat, telah mendistribusikan alat pelindung diri (APD). Demikian pula surat pemberitahuan suara kepada pemilih (model c.pemberitahuan-KWK) umumnya sudah disebar oleh sejumlah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) kepada pemilih. Adapun logistik pemilu […]