MAUNG BANDUNG | Harus Berusaha Tetap Siap

Editor Dedi Kusnandar./@persib.co.id/amandeep rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Belum adanya kepastian lanjutan Liga 1 2022/2023 tak membuat pemain Persib bersantai. Mereka tetap mencoba menjaga mental hingga fisik untuk tetap siap untuk kembali berkompetisi.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengatakan, pelatih Luis Milla memang mengharapkan semua pemain tetap siap. Karena itu, program latihan yang diberikan pun secara bertahap terus meningkat setelah diliburkan beberapa pekan lalu.

“Kondisi kami bertahap terus meningkat setelah sempat diliburkan dari latihan bersama. Seperti kata pelatih, walau belum ada kepastian, kami tetap harus mempersiapkan diri untuk selalu siap menghadapi pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 11 tersebut, dilansir dari laman resmi klub.

Kondisi tersebut, menurutnya, dibantu dengan adanya pertandingan di akhir pekan. Selain menjaga ritme permainan, uji tanding atau gim internal jadi sedikit obat buat pemain untuk tidak terlalu bosan dengan program latihan yang berlangsung hampir setiap hari.

“Gim akan lebih mempermudah pemain dalam beradaptasi lagi setelah lama tidak ada pertandingan, selain tentunya jadi penyegaran,” pria yang karib disapa Dado tersebut.

Dia pun berharap kompetisi segera bergulir kembali dan semua permasalahan bisa selesai. Tidak hanya pemain, banyak yang sudah merindukan pertandingan.

“Saya berharap semua mendapat hasil terbaik, untuk kebaikan semua pihak,” ucapnya.***

Segera Pulih

Sementara itu, Ezra Walian menjadi satu di antara pemain yang absen dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi, 7 November 2022. Ia mengalami masalah pada bagian kakinya dan harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

Begitu juga Daisuke Sato yang mengalami masalah dengan kesehatannya. Namun diharapkan kondisi keduanya segera membaik dan dapat kembali berlatih bersama dengan teman-temannya.

“Sato, dia punya sedikit masalah sehingga tidak memungkinkan untuk berlatih hari ini. Sedangkan Ezra mengalami masalah dengan kondisinya,” kata pelatih Luis Milla.

Baca Juga :  Aplaus, Ketua RT dan RW Berperan Penting Sukseskan Pembangunan di Kota Bandung

Di sisi lain, ada dua pemain juga yang sudah kembali berlatih bersama. Ciro Alves dan Ricky Kambuaya setelah sempat absen. Ditambah kondisi pemain yang tetap semangat dalam menjalani latihan membuat Milla cukup senang.

“Semua pemain juga menunjukan sikap yang bagus dan menunjukan keinginan berlatih dengan bagus,” ucapnya, masih dilansir dari laman resmi klub. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tedy Rusmawan Dorong Kebangkitan Bandung Sebagai Kota Mode

Sel Nov 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri undangan pembukaan lomba Fashion Show Trangi 9 Kota Bandung, di Gedung Teater Mayang Sunda, Minggu (6/11/2022). Tedy mengapresiasi kegiatan lomba berbagai kategori yang digelar oleh Studio Trangi 9 ini. Ia berharap setiap kegiatan pariwisata […]