MDLBeast Mengubah Landmark Jeddah Menjadi Tempat Pertunjukkan Musik

Editor Dengan lebih dari 2.000 peserta, Tahlia MDLBeast menyaksikan pertemuan penuh semangat para pecinta musik di lokasi baru yang menakjubkan di Jeddah. /arabnews/mohammed hashim nadeem
Silahkan bagikan

HIGHLIGHT

  • Tahlia oleh MDLBeast adalah acara musik dua mingguan yang diadakan pada Jumat malam hingga 29 Desember.
  • Acara pertama menampilkan Pink Bunny, Sebastian Ingrosso, Tiesto, The Engineers, 39 Kingdom dan Claptone.
  • Tiket masuk umum Tahlia seharga SR249 ($67) dan VIP seharga SR899.
  • Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut, kunjungi mdlbeast.com.

VISI.NEWS | JEDDAH – Acara Tahlia MDLBeast menjadikan pabrik desalinasi air terkenal di Jeddah dan mengubahnya menjadi tempat pertunjukkan musik yang dinamis. Pengalaman yang tidak biasa ini telah mendefinisikan ulang tempat-tempat musik di Kerajaan Arab Saudi dan menyoroti suasana pertunjukan baru yang luar biasa.

Digelar sejak Jumat (24/11/2023) malam hingga Jumat (29/12/2023) malam, Tahlia oleh MDLBeast diolah menjadi ekstravaganza musik dua mingguan yang menjanjikan untuk memikat penonton.

Kegembiraan dimulai dengan Pink Bunny yang menyulut semangat penonton dan memberikan suasana energik untuk malam itu. The Engineers, 39 Kingdom dan Claptone mengikutinya, membawakan set tak terlupakan yang membuat penonton meminta lebih.

DJ Saudi Pink Bunny memberikan nada energik untuk Tahlia. (Instagram/pinkbunny.musik)

Namun, penampilan Sebastian Ingrosso dan Tiesto-lah yang benar-benar mencuri perhatian. Ingrosso mengejutkan penonton dengan lagu terbarunya di akhir penampilannya, membuat mereka heboh.

Panggung Tiesto menampilkan pertunjukan laser, pencahayaan menakjubkan, kembang api, dan tiupan pita, menciptakan pengalaman imersif yang membuat penonton terus menari.

Salah satu peserta, Haneen, berkata: “Saya belum pernah mengalami hal seperti Tahlia sebelumnya. Tempatnya menakjubkan, dan pertunjukannya sungguh menakjubkan. Sungguh menakjubkan melihat Jeddah menyelenggarakan acara musik yang inovatif dan unik.”

Dengan lebih dari 2000 pengunjung yang antusias, Tahlia MDLBeast menyaksikan beragam pertemuan pecinta musik yang berkumpul untuk merasakan keajaiban DJ terkenal internasional. Suasananya sangat menarik, dan energi penonton terlihat jelas sepanjang acara.

Baca Juga :  BNPT Selenggarakan Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional

Peluncuran Tahlia mengikuti kesuksesan besar yang diraih MDLBeast melalui acara terbarunya di Riyadh, Jeddah dan AlUla. Upaya-upaya ini merupakan upaya perintis organisasi ini dalam menciptakan ruang musik inovatif di Kerajaan. Dengan memperkenalkan konsep baru untuk konser skala kecil dan acara musik internasional, MDLBeast bertujuan untuk memperkaya ekonomi kreatif industri hiburan musik di Arab Saudi.

Sharon James, yang mengunjungi Jeddah untuk bekerja, mengatakan: “Saya berkesempatan menghadiri festival tersebut. Saya benar-benar terkejut dengan pertunjukan yang menggetarkan. Area VIB merupakan tambahan yang fantastis, dengan berbagai macam makanan lezat dan minuman menyegarkan. Hal ini menambah kemeriahan dan menjadikan festival ini semakin meriah.”

Khalid Saleh, pengunjung lainnya, berkata, “Energi di Tahlia menular. Kombinasi tempat yang unik, yang diubah dari pabrik desalinasi menjadi tempat musik, dan DJ yang luar biasa, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. MDLBeast benar-benar telah meningkatkan standar acara musik di Arab Saudi.”

Menurut MDLBeast, venue Tahlia bukanlah tempat musik yang khas namun sentuhan keunikan menjadikannya semakin istimewa bagi pecinta musik untuk menikmati ritme dan penampilan musik terbaik dari DJ internasional, regional, dan lokal.

Fans dapat membeli tiket Tahlia melalui situs MDLBeast, dengan dua tingkatan tersedia: Tiket masuk umum seharga SR249 ($67) dan VIP seharga SR899. Selain itu, website ini menawarkan paket untuk menghadiri Tahlia bersama dengan acara musik Moja di Jeddah Waves.

@mpa/arabnews

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua KPK Jadi Tersangka, Wayan: 'Power Tends to Corrupt ' Menjadi Refleksi Bersama

Sen Nov 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI I Wayan Sudirta merespon persoalan penetapan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjadi tersangka dalam kasus pemerasan dalam kaitan dengan penanganan kasus di Kementerian Pertanian (Kasus SYL). Menurutnya kasus ini menghebohkan atau menarik perhatian masyarakat di kala masyarakat menaruh harapan […]