Melalui Kunjungan ke Ciwidey, Gun Gun Mohon Pamit dari Jabatannya sebagai Wakil Bupati

Editor :
1
Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan, bersama pengrajin pelepah pisang, Cecep Umbara./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Mengenai kunjungannya ke Kecamatan Ciwidey, dikatakan Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan, selain untuk pamit karena masa jabatannya yang sebentar lagi akan berakhir juga melakukan kontroling wilayah seputaran penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dalam rangka upaya memutus mata rantai Pandemi Covid 19.

Di kesempatan itu, dia mengimbau kepada masyarakat tentang Pimpinan baru agar bisa bersatu tanpa ada terjadi masalah karena perbedaan pilihan sebelumnya. Sudah saatnya semua meleburkan hal itu, sekarang marilah bersatu padu seperti semula untuk kemashalatan Kabupaten Bandung.

“Kami yakin Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih bisa mengayomi dan menuntun masyarakat agar bisa lebih baik melalui perubahan signifikan yang berorientasi untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya di Kecamatan Ciwidey, Selasa (2/2/2021).

Dia mengharapkan masalah dukung mendukung lebih baik dikesampingkan tidak perlu diungkit-ungkit lagi. Lebih baik semua fokus untuk mendampingi dan berperan serta dalam penyelenggaraan pembangunan yang akan dilaksanakan nanti.

Sebagai partai koalisi, dia akan terus mendampingi dan mengawasi penyelenggaraa pembangunan dilakukan. Kalau pun memang ada terjadi kesalahan, itu merupakan suatu kewajaran, selama bisa untuk diperbaiki.

“Karena pada intinya, pimpinan itu harus siap dikritisi, siap menerima aspirasi, dan siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Karena tugas pokok pemimpin itu adalah melayani masyarakat,” ujar dia.

Sebelum meluncur ke Kecamatan Rancabali, dia menyempatkan diri mengunjungi perajin seni pelepah pisang, Cecep Umbara, di Kampung Pamekaran Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey.

Hasil karya yang dilakukan Cecep, disebutkannya, bisa menjadi lahan pekerjaan yang signifikan bagi para remaja atau generasi muda. Selain biayanya murah juga sarana dan prasarananya mudah di dapat. Jelasnya dengan melibatkan Karang Taruna ada kemungkinan jumlah pengangguran bisa berkurang. @qia.

Baca Juga :  TAFAKUR: Alquran yang Sempurna dan Terpelihara

M Purnama Alam

One thought on “Melalui Kunjungan ke Ciwidey, Gun Gun Mohon Pamit dari Jabatannya sebagai Wakil Bupati

  1. Semoga makin banyak para pengrajin kreatif yang sejah tera hidupnya .. abah Cecep sering kami panggil seperti itu ,selain pengrajin beliau juga pelaku seni,beliau mengajarkan tarian daerah khas Jawa barat di sebuah madrasah Aliyah swasta yang ada di lingkungannya… Semoga karya – karya beliau dafat bermanfaat dan juga bernilai jual aaamiiiiiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tentang 'Islam Arogan', Abu Janda ‘Digarap’ Penyidik Bareskrim Selama 12 Jam

Sel Feb 2 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Usai sekitar lebih kurang 12 jam diperiksa, Abu Janda atau Permadi Arya akhirnya keluar dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (1/2/2021) malam. Kali ini, pegiat media sosial tersebut tidak bisa lagi menghindari wartawan sebagaimana saat ia datang siang sebelumnya. Kepada wartawa, Abu Janda mengaku dicecar penyidik dengan […]