Menuju Puncak Haji, Pesan Penting Gus Muhaimin untuk Jemaah Haji Indonesia

Editor foto Abdul Muhaimin Iskandar. visi.news. @istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAKKAH – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Abdul Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Gus Muhaimin, memberikan pesan penting kepada jemaah haji Indonesia yang akan berangkat menuju Arafah. Pesan ini disampaikan menjelang puncak ibadah haji yang pertama.

Gus Muhaimin mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah yang akan memulai puncak ibadah haji. Beliau menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini untuk beribadah dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

“Saya ucapkan selamat, hari ini kita memasuki puncak haji yang pertama. Mari kita manfaatkan untuk ibadah sebaik-baik dan semaksimal mungkin,” ujar Gus Muhaimin, di salah satu pemondokan jemaah haji Indonesia, Makkah, Arab Saudi, Kamis (14/06/2024).

Selain itu, Gus Muhaimin juga mengingatkan para jemaah untuk mendoakan kebaikan bagi bangsa Indonesia. “Doakan bangsa kita semua,” ujar Politisi Fraksi PKB ini.

Gus Muhaimin juga berharap agar jemaah haji Indonesia dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan selamat. “Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah haji,” tambahnya.

Pesan ini disampaikan Gus Muhaimin sebagai bentuk dukungan dan doa bagi jemaah haji Indonesia. Beliau berharap, dengan doa dan dukungan tersebut, jemaah haji Indonesia dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan mendapatkan haji yang mabrur.

Akhirnya, Gus Muhaimin berpesan kepada jemaah haji untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan selama menjalankan ibadah haji. “Jaga kesehatan dan kebersihan selama ibadah haji. Semoga Allah SWT melindungi kita semua,” tutupnya.

@rizalkoswara

Baca Juga :  Dr. U. Komarudin: Golkar Kab. Bandung Harus Lebih Elegan Seleksi Calon Bupati

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Euro 2024, Upaya Italia Taklukkan 'Kelompok Maut' di Tengah Persaingan Sengit dan Ambisi yang Melonjak

Sab Jun 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Juara bertahan Euro, Italia, akan menghadapi tantangan berat di Euro 2024 setelah tergabung dalam Grup B yang dijuluki sebagai ‘grup neraka’. Bersama dengan Spanyol, Kroasia, dan Albania, Gli Azzurri harus berjuang keras untuk memastikan tempat mereka di fase gugur. Kiper sekaligus kapten tim nasional Italia, […]