MicroWorkers Integrasikan ONTO Wallet demi Menyediakan Opsi Pembayaran Baru bagi Para Pekerja

Editor :
Digital finance./visi.news/ont.io/finance

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Demi memfasilitasi pekerja mikro (micro worker) di seluruh dunia, Ontology dan MicroWorkers (MW) telah mengumumkan tahap terbaru dari kolaborasi mereka. Ontology akan mengintegrasikan ONTO Wallet ke dalam platform MicroWorkers sehingga metode pembayaran selain PayPal dan Payoneer dapat digunakan.

Lewat kolaborasi ini, MicroWorkers bisa memanfaatkan blockchain Ontology guna mendukung lonjakan permintaan atas AI. Para pengguna dapat menyimpan dan membagikan histori dan reputasi mereka secara aman melalui “ONT ID on-chain” dengan enkripsi mutakhir, serta mempertahankan kendali atas data. Setelah tes awal selesai, fitur tersebut segera tersedia untuk seluruh pengguna MicroWorkers.

Li Jun, Pendiri Ontology, berkata, “Kami gembira membantu pengguna dan pegawai MicroWorkers agar mereka dapat menerima pembayaran lewat aplikasi ONTO, serta memanfaatkan platform identitas sebagai cara untuk menyediakan berbagai layanan ketika sangat diperlukan.”

Pengguna dapat mendepositokan Euro pada kartu debitnya. Ada pula sejumlah manfaat lain bagi pengguna, termasuk biaya penarikan uang yang paling terjangkau, yakni 2%. Manfaat lainnya termasuk pembukaan rekening tanpa biaya. Terakhir, sebuah sertifikat pendapatan dapat diperoleh dengan satu klik guna membantu para pencari kerja.

Menurut Nhatvi Nguyen, CEO, MicroWorkers, “Melalui integrasi tersebut, kami membuat sejumlah perkembangan dalam hal metode pembayaran bagi para pekerja. Fitur ini akan memperluas kebebasan finansial dan membantu pengguna dalam memanfaatkan fitur baru tersebut. Kami bertekad untuk memanfaatkan sederet teknologi baru demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pengguna.”

Tentang Ontology

Ontology adalah open source blockchain berkinerja tinggi, dan berspesialisasi dalam identitas dan data terdesentralisasi. Infrastruktur unik Ontology mendukung kolaborasi cross-chain unggulan dan skalabilitas “Layer 2”. Dengan demikian, para pelaku bisnis memperoleh keleluasaan dalam mendesain blockchain yang memenuhi kebutuhannya. Lewat rangkaian protokol berbagi identitas dan data yang terdesentralisasi, kecepatan, keamanan, dan aspek kepercayaan dapat ditingkatkan. Fitur-fitur Ontology termasuk ONT ID, aplikasi identitas digital seluler dan DID digunakan pada seluruh ekosistem, serta, DDXF, sebuah sarana pertukaran data terdesentralisasi (decentralized data exchange), dan kerangka kolaborasi (collaboration framework).

Baca Juga :  Cerita WNI di Tengah Euforia Biden dan Pilpres AS

Tentang MicroWorkers

MicroWorkers adalah sarana daring inovatif yang menghubungkan para pemberi kerja dan pekerja lepas dari seluruh dunia. MicroWorkers merupakan alternatif #1 bagi Amazon Mechanical Turk, dan dapat diakses oleh kalangan perusahaan serta pekerja lepas di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.@mp alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

CGTN: Tiongkok Siapkan Pembangunan Berorientasi Rakyat, Ramah Lingkungan, dan Bermutu Tinggi

Sel Mar 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sejalan dengan langkah Tiongkok untuk memasuki babak pertumbuhan baru, beragam wilayah dan sektor di seluruh negeri siap meningkatkan mutu pembangunan di perekonomian terbesar kedua di dunia tersebut. Bergabung dalam diskusi panel dalam sesi kedua Tiongkok yang tengah berlangsung, Presiden Xi Jinping menggarisbawahi beberapa kata kunci penting dalam […]