Milad Kab.Bandung Harus jadi Momentum Kebersamaan untuk Terus Membangun

Editor H Sugianto S.Ag, M.Ag Ketua DPRD Kab Bandung./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H Sugianto, berharap melalui momentum Hari Jadi ke 380 Kabupaten Bandung, kebersamaan bisa terus terbangun untuk kemajuan Kabupaten Bandung.

“Pertama saya atas nama DPRD Kabupaten Bandung mengucapkan selamat hari jadi yang ke-380 Kabupaten Bandung. Mudah-mudahan nantinya dengan tema yang disajikan pada peningkatan “Sinergitas” harus ada kekompakan agar tujuan kita terwujud,” ucap Sugianto, usai Peringatan Hari Jadi ke 380 Kabupaten Bandung secara virtual, di Gedung Moh Toha, Komplek Pemkab Bandung, di Soreang.

Dalam memperkuat sinergitas penanganan pandemi Covid 19 dan mewujudkan stabllitas ekonomi, katanya, perlu kekompakan semua elemen masyarakat.

“Dan bagaimana kita segera menyiapkan masyarakat termasuk juga pemulihan ekonominya,. Ini adalah tujuan kita bersama-sama dan ini bisa terwujud dengan kebersamaan yang kita bangun,” kata Ketua DPRD dari Fraksi Golkar ini.

Oleh karenanya, seluruh program dan kegiatan berjalan di tahun 2021 akan didorong dan akan terus dievaluasi. Bagaimana upaya pemulihan ekonomi yang diawali dengan kesehatan masyarakat, dalam upaya menanggulangi pandemi Covid19.

Sugih ( sapaan krabny), mengajak kepada masyarakat dalam pelaksanaan ibadah shaum, khususnya dalam menghadapi Idul Fitri agar mematuhi imbauan dari pemerintah pusat, terutama terkait larangan mudik.

“Kalau ada masyarakat yang mau mudik sebaiknya lebih awal dan kepada penduduk setempat yang keluarga atau saudara kita yang mudik mohon lakukan protokol kesehatan, baik itu melalui karantina mandiri terlebih dahulu atau dicek kesehatan lebih dahulu pada saat tiba di tempat tujuan,” pesan Sugih

Dalam kehidupan bermasyarakat khususnya dalam rangka pemulihan ekonomi, Sugih berharap, tempat umum seperti pasar yang merupakan tempat ekonomi di tengah masyarakat yang dipastikan akan dipadati penguniung harus tetap dikontrol. “Terutama oleh dinas terkait yaitu Dinas Kesehatan, termasuk juga tugas Dinas Perdagangan, bagaimana terus mengawasi tata kehidupan masyarakat agar protokol kesehatan tetap dijaga dan masyarakat tetap sehat serta ekonomi tetap kuat dan bangkit,” pungkasnya. @pih

Baca Juga :  LIGA INGGRIS: Liverpool Tundukkan Burnley

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kegiatan Padat Karya Harus Memprioritaskan Warga Setempat

Rab Apr 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggota Komisi V DPR RI H. Anang Susanto dan H. Bambang Hermanto yang keduanya merupakan Fraksi Partai Golkar mengharapkan dalam kegiatan padat karya pada pekerjaan pembangunan jalur ganda kereta api antar Kiaracondong-Cicalengka tahap I segmen Gedebage – Haurpugur Kabupaten Bandung. Wajib untuk memprioritaskan warga setempat (putra daerah). […]