MoneyGram Perpanjang Kemitraan dengan SBI Remit di Jepang Selama Tiga Tahun

Editor :
Ilustrasi. /visi.news/ist

Silahkan bagikan
  • Selama lebih dari satu dekade, MoneyGram dan SBI Remit telah menghadirkan jasa pengiriman uang yang inovatif dan terjangkau demi memenuhi pesatnya kebutuhan dari basis pelanggan mereka melalui kanal digital dan gerai langsung.

VISI.NEWS – MoneyGram International, Inc, pemimpin industri global yang menyediakan metode pembayaran P2P lintas wilayah dan jasa transfer uang, pada hari ini memperpanjang kemitraannya bersama SBI Remit Co., Ltd., salah satu mitra penting MoneyGram di Jepang, selama tiga tahun. Lebih dari satu dekade terakhir, MoneyGram dan SBI Remit telah menghadirkan berbagai jasa pengiriman uang yang inovatif dan terjangkau. Layanan ini memenuhi pesatnya kebutuhan dari basis pelanggan mereka melalui kanal digital dan gerai langsung. Sejalan dengan ekspansi MoneyGram di Asia Pasifik, kelanjutan dari kemitraan tersebut menjadi pencapaian penting bagi MoneyGram di kawasan ini.

“Kami gembira memperpanjang kemitraan dengan SBI Remit untuk tiga tahun berikutnya. Langkah ini diambil bersamaan dengan ekspansi kami di Asia Pasifik. Lebih lagi, kemitraan tersebut kelak membantu lebih banyak pelanggan untuk mengirim dan menerima uang dari dan untuk keluarga serta sahabatnya di seluruh dunia,” kata Grant Lines, Global Chief Revenue Officer, MoneyGram.

“Lewat kemitraan strategis bersama perusahaan seperti SBI Remit, kami terus mengutamakan inisiatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, serta memperluas opsi guna memenuhi kebutuhan konsumen kami yang terus berkembang,” imbuhnya.

Sementara Nobuo Ando, Representative Director, SBI Remit mengatakan bahwa MoneyGram menjadi mitra internasional pertama kami dalam layanan pengiriman uang pada November 2010. Kami sangat gembira atas kelanjutan hubungan kerja sama dengan sebuah merek tepercaya yang menjadi mitra SBI Remit. “Di SBI Remit, kami telah memperluas opsi bagi para pelanggan untuk menyimpan uang pada kartu Remit mereka. Berkat layanan seperti ini, kami akan terus menawarkan kenyamanan yang lebih baik kepada para pelanggan di Jepang agar mereka mudah mengirimkan uang ke negara asalnya lewat MoneyGram,” ungkapnya.

Demi merayakan pencapaian penting ini, MoneyGram dan SBI Remit akan menggelar program promosi khusus bagi para pelanggan. Pelanggan SBI Remit yang bertransaksi lewat MoneyGram sebelum 31 Maret 2022, akan berpeluang untuk memperoleh hadiah tunai dari total JPY 1.200.000. Sebanyak 10 pemenang akan terpilih setiap bulan, dan setiap pemenang kelak menerima JPY 10.000.1

Untuk memakai layanan MoneyGram pada SBI Remit, para pengirim bisa mendaftarkan diri di laman SBI Remit lewat www.remit.co.jp. Pengirim uang dapat menyimpan uang dalam akun deposito SBI Remit di Mizuho Bank, Sumitomo Mitsui Bank, dan Resona Bank. Uang juga bisa disimpan di kartu SBI Remit lewat ATM Japan Post Bank atau ATM Lawson Bank di gerai Family Mart mana pun di seluruh Jepang.

MoneyGram adalah evolusi terkemuka dari metode pembayaran P2P digital. MoneyGram memiliki strategi yang berorientasi pada tujuan, yakni memobilisasi perputaran uang, dan budaya kerja yang kuat seputar inovasi tekfin, serta fitur-fitur terdepan yang mengutamakan pelanggan. Lebih lagi, MoneyGram telah melayani hampir 150 juta orang di seluruh dunia dalam lima tahun terakhir.

MoneyGram memanfaatkan platform modern dan seluler yang digerakkan API. MoneyGram berkolaborasi dengan merek-merek ternama di dunia guna melayani konsumen melalui MoneyGram Online (MGO), sebuah bisnis digital direct-to-consumer, jaringan ritel globalnya, dan bisnis baru embedded finance bagi pelanggan perusahaan, yakni MoneyGram as a Service.

@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cek Harga Kebutuhan Pokok, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kunjungi Pasar Sederhana

Kam Apr 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dalam rangka memastikan stok dan harga Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) jelang Ramadan, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meninjau langsung ke Pasar Sederhana, Jalan Jurang, Sukajadi, Kota Bandung, Kamis (8/4/2021). Wali kota didampingi oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eric M. […]