Namanya Belum Direkomendasi DPP PKS, Ini Jawaban Gun Gun Gunawan

Editor Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan. /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Pasca deklarasi dan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama koalisi Alus Pisan (Golkar, PKS, PDIP) menjelang Pilkada Bandung 2024.

Ketiga partai tersebut, masing-masing sudah mempersiapkan kadernya untuk maju menjadi Bakal Calon Kepala Daerah.

Dari Partai berlambang pohon beringin ada nama Sahrul Gunawan dan Sugianto, dari Partai Berlambang Banteng hitam moncong putih ada nama M. Luthfi Hafiyyan, dari Partai Keadilan Sejahtera ada nama Gun Gun Gunawan.

Isu terkini dari Partai Golkar sudah menguat bahwa Sahrul Gunawan yang akan ditugaskan DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Bandung, kemudian dari PDI Perjuangan M. Luthfi Hafiyyan, Ia merupakan calon tunggal dan dipastikan sudah mengantongi rekomendasi DPP PDIP Perjuangan.

Sementara itu, dari DPP PKS hingga saat ini belum menyampaikan siapa sosok yang akan ditugaskannya untuk Pilkada Bandung ini.

Di beritakan sebelumnya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada bakal calon kepala daerah di tujuh kota/kabupaten di Jawa Barat. Namun, calon Bupati Bandung dari PKS, Gun Gun Gunawan, tidak ada dalam SK tersebut.

Penyerahan SK dilakukan dalam acara seremonial di Aula kantor DPTP PKS Jakarta baru-baru ini. Adapun daftar bakal calon kepala daerah yang menerima SK:

Kabupaten Bandung Barat: Drs. H. Didik Agus Triwiyono, M.Pd

Kabupaten Bogor: H. Agus Salim, Lc

Kabupaten Karawang: H. Aep Syaepuloh, SE

Kabupaten Kuningan: Dr. KH. Alfan Syafi’i, Lc., M.Pd.I

Kabupaten Sumedang: H. Ridwan Solichin, S.IP., M.Si

Kota Bogor: Dr. Atang Trisnanto, S.Hut

Kabupaten Tasikmalaya: H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd., M.A.P. dan Asep Sopari Al-Ayubi, SP

Dalam kesempatan waktu, VISI.NEWS Mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan, terkait nama nya yang belum diputuskan DPP PKS untuk maju di Pilkada Bandung 2024.

Baca Juga :  Belajar dari Perdebatan Imam Syafi’i dan Sufyan Ats-Tsauri

“Begini, itukan bertahap ya, Kabupaten Bandung memang belum waktunya saja kemarin,” kata Gun Gun, disambut tertawa orang disekitarnya yang hadir saat acara deklarasi dan nota kesepamahan kerjasama menjelang Pilkada Bandung 2024 di Soreang, belum lama ini.

@gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Respon Cepat Tangani Kasus Kekerasan Kaum Rentan Ditreskrimsus Polda Jatim Terima Penghargaan Kemensos RI

Rab Jul 10 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia memberikan apresiasi kepada Direktorat Reserse Kriminal Khusus ( Ditreskrimsus) Polda Jatim atas kinerja yang dinilai sangat baik. Apresiasi yang ditandai dengan pemberian penghargaan oleh Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini untuk jajaran Ditreskrimsus Polda Jatim ini, karena respon cepat penanganan pada […]