‘Nayapati Residence’ Rumah Bernapas Persembahan Kota Baru Parahyangan

Editor Nayapati Residence ‘breathable frontage-house’. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kota Baru Parahyangan merupakan proyek pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 ha di Bandung Raya. Memiliki lokasi yang sangat strategis dan terkoneksi dengan akses Tol Purbaleunyi dan Tol Cipularang serta berbatasan langsung dengan Danau Saguling.

Diawali sejak tahun 2000, pengembangan Kota Baru Parahyangan berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu budaya, sejarah, pendidikan dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial, lingkungan.

Menghadapi tantangan saat ini, Kota Baru Parahyangan terus berupaya untuk merespon kebutuhan home seeker akan rumah beserta lingkungannya yang adaptif terhadap kondisi pandemi dan relevan dengan akselerasi penerapan teknologi digital.

Keduanya telah mengubah preferensi konsumen terhadap rumah yang ideal untuk ditempatinya.

Nayapati Residence ‘breathable frontage-house’. /visi.news/ist

Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan karya terbaiknya, Nayapati Residence ‘breathable frontage-house’, hunian dua lantai berasitektur modern tropis yang didesain secara inklusif bagi setiap anggota keluarga atau rumah.

Berlokasi sangat strategis di dekat Town Center Kota Baru Parahyangan, IKEA Store, Water Theme Park, Bumi Pancasona Sport Club dan Parahyangan Golf. Nayapati Residence berada di sepanjang jalan hunian dengan lebar 21-meter yang sangat asri dengan deretan pohon damar, vegetasi khas Indonesia.

Gubahan massa dan ruang Rumah Nayapati dirancang (hampir) tidak menempel ke dinding batas kavling agar iklim mikro yang nyaman di Kota Baru Parahyangan dengan leluasa mengalir ke dalam rumah melalui penghawaan dan pencahayaan alami. Interaksi indoor-outdoor melalui dominasi desain bukaan pada dinding rumah turut menciptakan pengalaman keseharian yang menyenangkan hati penghuni. Hal ini selaras dengan konsep rumah ‘bernapas’.

Adaptasi Kebiasaan Baru telah diimplementasikan dalam tata ruang Rumah Nayapati dengan menempatkan Area Sanitasi di bagian depan rumah sehingga penerapan standar CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) dapat dimulai dari lingkungan terkecil yaitu rumah.

Baca Juga :  PPP Day 2022: Penegasan Komitmen Pemerintah RI terhadap Isu Keberlanjutan dan Ketahanan dalam Pembangunan Infrastruktur dan Investasi

Naik ke lantai atas, Rumah Nayapati memanjakan setiap penghuni menikmati ruang pribadinya, dari kamar tidur utama lengkap dengan area service tersendiri hingga balkon yang luas untuk aktifitas hobi atau sekedar duduk bersantai di area terbuka.

“Kalau sebelumnya hunian hanya menjadi tempat beristirahat selepas berutinitas, tapi kini hunian menjadi pusat segala aktivitas, mulai dari bekerja, belajar, hingga urusan rekreasi. Itulah yang coba kami hadirkan di Nayapati Residence dengan konsep hunian untuk hidup lebih sehat, nyaman serta asri,” ungkap Raymond Hadipranoto, Marketing Manager Kota Baru Parahyangan.

Raymaond menambahkan, Rumah Nayapati tampil anggun di sepanjang jalan hunian (frontage house) telah dilengkapi dengan pagar rumah yang memberikan privasi.

Tak ketinggalan kelengkapan fitur Eco Smart Home yang ramah dalam penggunaan energi listrik melalui tenaga surya sekaligus memudahkan penghuni mengatur berbagai gawai yang ada di dalam rumah, seperti smart door lock, lighting & home devices control.

“Kehadiran Nayapati Residence semakin melengkapi ragam Hunian Idaman di Kota Baru Parahyangan, kota yang Mandiri Madani dan Alami,” pungkas Raymond.@edk

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ridwan Kamil: Kemajuan Bangsa Dapat Dilihat dari Konstruksi Bangunannya

Sab Mei 29 , 2021
Silahkan bagikanVISI NEWS – Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, berharap, di bawah kepemimpinan baru, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nssional Indonesia (Gapensi) Jabar mau belajar ilmu insfrakstruktur baru. Menurutnya, kemajuan bangsa dapat dilihat dari insfrakstruktur bangunannya. “Saya titip Gapensi belajar lagi teknologi, teknologi itu sudah maju. Kemajuan sebuah bangsa diekspresikan oleh arsitekturnya kota […]