Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bakal Ajukan Rehab

Editor Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Satresnarkoba Polres Metro Jakpus menangkap pasangan suami-istri Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie atas kasus kepemilikan sabu.

Penasihat hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab mengungkapkan, pihaknya berencana mengajukan permohonan rehabilitasi ke Polres Metro Jakpus.

“Kami dalam hal ini InsyaAllah juga sudah mempersiapkan pengajuan permohonan rehabilitasi,” katanya di Polres Metro Jakpus, Jumat (9/7/2021).

Dia menerangkan, berharap restu dari pihak kepolisian untuk membawa kliennya ke panti rehabilitasi narkoba. Wa Ode menyebut, kliennya bisa dikategorikan sebagai korban.

Dalam hal ini, Wa Ode mengutip Pasal 54 Undang-Undang RI tentang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009.

“Bahwa justru rehabilitasi wajib diberikan kepada korban. Ingat ya, ini korban, harus diberikan pengobatan medis. Sehingga mereka nanti bisa kembali ke masyarakat, sehingga nanti ada rehabilitasi sosial,” jelasnya.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat telah menetapkan pasangan selebritas NR dan AR serta sopir pribadi mereka ZN sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

AR menyerahkan diri ke Polres Metro Jakpus saat mengetahui istrinya NR ditangkap polisi. Polisi mengungkap hasil tes urine dari ketiganya juga positif mengandung sabu atau metamfetamin.@mpa/mdk

Baca Juga :  Ketua MUI: Wakaf Melalui Media Digital Sah Secara Syariah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HIKMAH: Empat Tingkatan Tauhid Menurut Hujjatul Islam

Sab Jul 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Imam Al-Ghazali adalah seorang ulama, ahli pikir, ahli filsafat Islam, dan seorang sufi terkemuka yang banyak memberi sumbangan bagi perkembangan kemajuan manusia. Ulama yang mendapat gelar Hujjatul Islam ini mempunyai padangan sufistik teosofis tentang tauhid. Dalam kitabnya yang berjudul Ihya’ Ulumuddin, dia pun membagi makna tauhid itu ke […]