Nurul Iman Diperiksa Polisi Terkait Komunikasi dengan Pegi Setiawan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIREBON – Nurul Iman, seorang teman dari tersangka Pegi Setiawan dalam kasus yang belum diungkap di Cirebon, diperiksa oleh Polres Cirebon Kota pada Sabtu (15/6/2024) sebagai bagian dari penyidikan kasus tersebut.

Menurut Eko Febriansyah, anggota tim kuasa hukum Pegi yang mendampingi Nurul, pemanggilan ini berkaitan dengan komunikasi antara Nurul dan Pegi melalui Facebook.

Eko menegaskan bahwa hubungan antara Nurul dan Pegi tidak terlalu dekat, hanya sebatas kenalan yang diperkenalkan oleh saksi lain bernama Dede dan beberapa kali pertemuan antara tahun 2015-2016.

Eko juga menyampaikan bahwa Nurul sudah tidak mengingat kapan percakapan dengan Pegi terjadi dan akun Facebook miliknya sudah tidak dapat diakses lagi. Pemeriksaan ini dilakukan setelah polisi menyita akun Facebook Pegi Setiawan.
@maulana

Baca Juga :  Peluang Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023 Bergantung pada Qatar

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seremonial Pengukuhan PNS Jabar Mengantar Era Baru Pelayanan Publik Unggul

Sab Jun 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Dalam upacara yang khidmat, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengukuhkan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional. Upacara yang berlangsung di Gedung Sate yang di laksakan (14/6/2024), Bandung ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, para kepala dinas, serta undangan lainnya. Dalam sambutannya, Gubernur Jawa […]