Para Pengguna Dialog Berlangganan Spotify dengan Solusi “Carrier Billing” Apigate

Editor Para Pengguna Dialog Berlangganan Spotify dengan Solusi "Carrier Billing" Apigate. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Apigate menawarkan fitur pembayaran yang aman dan nyaman bagi para pelanggan Dialog melalui solusi Direct Carrier Billing (DCB) Apigate agar mereka dapat berlangganan Spotify.

Apigate adalah penyedia solusi monetisasi dan pertumbuhan pelanggan digital yang berskala global. Solusi DCB mewujudkan pengalaman pelanggan yang nyaman bagi pengguna Dialog ketika mereka ingin berlangganan Spotify. Apigate memiliki solusi DCB yang dirancang secara khusus demi memenuhi kebutuhan pelanggan Dialog.

Raja Mansukhani, Director, Sales & Business Development, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Selasa (23/3/2021), mengatakan bahwa pihaknya gembira memperluas kemitraan bersama Dialog, operator telekomunikasi #1 di Sri Lanka. “Solusi DCB Apigate tidak memerlukan rekening bank atau kartu kredit. Hasilnya, Spotify lebih mudah diakses pelanggan Dialog. Di Apigate, kami berfokus untuk menyediakan akses terhadap para penyedia konten global/OTT bagi pengguna akhir lewat berbagai produk dan solusi inovatif,” jelasnya.

Viranga Seneviratne, General Manager, IdeaMart powered by Dialog Axiata PLC menambahkan, “Dialog gembira bermitra dengan Apigate untuk menghadirkan solusi Direct Carrier Billing yang mempermudah metode pembayaran. Para pelanggan Dialog tidak perlu lagi menggunakan rekening bank atau kartu kredit. Mereka memiliki opsi yang mudah untuk melakukan pembayaran dengan saldo pulsa selulernya. Dialog selalu berupaya menciptakan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan kemitraan ini kembali membuktikan upaya tersebut”.

Penyedia Solusi Monetisasi

Apigate adalah penyedia solusi monetisasi dan pertumbuhan pelanggan digital yang berskala global. Kami memiliki pemahaman luas tentang konten digital, serta lanskap layanan dengan integrasi dan operasionalisasi yang bersifat single point. Dengan demikian, kami menjadi mitra tepercaya dan terpadu bagi perusahaan digital di seluruh dunia.

Baca Juga :  Shin Tae-yong Beberkan Kelemahan Pemain Timnas Indonesia Usai Lakoni 2 Laga Uji Coba

Kami telah membantu lebih dari 100 mitra digital (perusahaan kenamaan dunia di industri hiburan & gaming OTT, app store, dan lain-lain). Kami menghubungkan mereka dengan lebih dari satu miliar konsumen di seluruh dunia melalui operator seluler, penyedia dompet elektronis (e-wallet), e-market place, dan lain sebagainya. Platform kami yang stabil dan aman memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan mudah melalui aspek Go to Market yang cepat sehingga dapat diluncurkan di berbagai negara.

Operator Jaringan Seluler Terbesar di Sri Langka

SedangkanDialog Axiata PLC, salah satu penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Sri Lanka, adalah operator jaringan seluler terbesar di negara tersebut. Dialog memiliki 16,28 juta pelanggan, atau setara dengan 57% dari total pasar seluler di Sri Lanka.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Potensi Kebakaran Tinggi, Kota Bandung Butuh Relawan Damkar Berbasis RW

Sel Mar 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tingginya potensi bencana kebakaran di Kota Bandung menuntut adanya peran serta masyarakat agar potensi bencana tersebut dapat ditanggulangi secara cepat. Anggota DPRD Kota Bandung, Rendiana Awangga memaparkan, berdasarkan data Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung, grafik kejadian kebakaran di Kota Bandung terus meningkat dalam lima […]