Para Relawan LyondellBasell Melakukan Berbagai Kegiatan “Global Care Day” demi Menjaga Kelestarian Alam

Editor Sebagai bagian dari Hari Peduli Global tahunan ke-22 LyondellBasell, para sukarelawan di Pune, India membersihkan sampah plastik bersama kelompok Swachh Pune -Swachh Bharat di sekitar Sungai Mula-Mutha. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • Proyek kontribusi sosial terinspirasi dari Hari Bersih-Bersih Sedunia

VISI.NEWS – Para relawan LyondellBasell di seluruh dunia menjalankan komitmen mereka terhadap kelestarian alam dalam program tahunan ke-22 “Global Care Day”. Program ini melibatkan tenaga kerja dan keluarga mereka, serta berlangsung di seluruh jenjang perusahaan. Pada 18 September, bertepatan dengan Hari Bersih-Bersih Sedunia, para relawan LyondellBasell ikut meningkatkan pengelolaan bantaran sungai dan kualitas air, membersihkan sampah plastik dan kotoran, menanam pohon dan taman, serta mengajari anak-anak usia sekolah tentang kelestarian alam.

“Kontribusi terhadap komunitas di sekitar tempat tinggal dan kerja sangat penting bagi LyondellBasell. Itu sebabnya, selama dua dekade terakhir, para relawan kami telah memanfaatkan ‘Global Care Day’ untuk membuat berbagai dampak positif,” jelas Michael McMurray, Executive Vice President & Chief Financial Officer, LyondellBasell.

“Proyek tahun ini terinspirasi dari Hari Bersih-Bersih Sedunia demi menjaga kelestarian alam; mendukung sejumlah target dan inisiatif kami dalam mengembangkan berbagai solusi berkelanjutan, melestarikan alam, dan meninggalkan dunia yang lebih baik bagi generasi-generasi masa depan.”

Beberapa proyek layanan masyarakat dalam “Global Care Day” yang digelar LyondellBasell termasuk:

Cincinnati, Ohio
Ikut meningkatkan pengelolaan bantaran sungai dan kualitas air di sejumlah kanal utama dan kanal anak Sungai Mill di Greater Cincinnati sebagai bagian dari Aksi Bersih-Bersih di Sungai Mill.
Lake Charles, Louisiana
Bekerja sama dengan Kota Lake Charles untuk menanam kembali pohon-pohon di jalur pejalan kaki yang rusak atau hilang ketika Bencana Topan Laura dan Delta terjadi pada 2020.

Pune, India

Membersihkan sampah plastik di Swachh Pune -Swachh Bharat di sekitar Sungai Mula-Mutha yang terkumpul setelah musim muson melanda pada Juli lalu.

Baca Juga :  VISI | Progres Pengendalian Inflasi

Suzhou, Tiongkok

Terlibat dalam aksi bersih-bersih bersama komunitas di Yangcheng Lake Park dan mengajari anak-anak yang turut berpartisipasi tentang penggolongan sampah.
Sejak 2018, tenaga kerja LyondellBasell telah mendedikasikan lebih dari 43.000 jam untuk memberdayakan komunitas mereka pada “Global Care Day”.

Seorang pegawai LyondellBasell, Denise de Hek, yang bekerja di pabrik LyondellBasell di Moerdijk, Belanda, telah ikut berkontribusi melayani komunitas dalam “Global Care Day” selama lebih dari lima tahun. Menurutnya, dia telah melakukan pekerjaan positif di komunitasnya sebab LyondellBasell memprioritaskan kontribusi sosial.

“Saya telah menjadi relawan selama berjam-jam dan membuat perbedaan positif di tengah masyarakat. Saya bangga atas kontribusi tersebut,” ujar de Hek.

“Bahkan, saya mengenang masa-masa menjadi relawan ketika bekerja sama dengan berbagai kolega. Hal ini mencerminkan komitmen LyondellBasell dalam menciptakan komunitas tangguh di tempat tinggal dan kerja pegawai, ” ujarnya. @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beresih Bandung Jilid 3, Komitmen Oded dan Yana Ciptakan Bandung Nyaman

Sel Sep 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menyambut Hari Jadi ke-211 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota Bandung menggelar Bandung Beresih Jilid 3. Kegiatan ini diharapkan tumbuh menjadi karakter masyarakat Kota Bandung. Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengawali Beresih Bandung dengan membersihkan kawasan Alun-Alun Bandung, Selasa (21/9/ 2021). Di saat yang bersamaan, kegiatan serupa […]