Pasangan Kekasih Tewas di Kos, Polisi Temukan Cairan Misterius

Editor Pasangan kekasih tewas di kos di Badung, Bali, Minggu (5/7)./beritabali.com/via suarajatim.id.
Silahkan bagikan

– Saat ditemukan kedua korban dalam kondisi mengenaskan, si pria tengadah dengan mulut berbusa, sementara perempuan di kamar mandi dengan luka sengatan.

VISI.NEWS – Pasangan kekasih Kadek Ardana (29) dan Kadek Suartini (28) ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Jalan Raya Kayu Tulang, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali pada Minggu (5/7) pagi.

Di kamar kos itu ditemukan beberapa botol air mineral berisi cairan misterius diduga racun yang kemungkinan digunakan untuk bunuh diri.

Pertama kali ditemukan anggota buser Polsek Kuta Utara, kondisi Kadek Ardana sangat mengenaskan. Dari mulut pria asal Desa Panji, Sukasada, Buleleng itu mengeluarkan busa diduga usai meminum cairan berbahaya tersebut.

Sedangkan pacarnya Kadek Suartini sama sekali tidak ditemukan mulut berbusa. Hanya saja, perempuan asal Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Buleleng itu terlihat luka seperti sengatan panas di bagian pinggul kiri, lutut, betis dan paha, bahkan hingga mengeluarkan kotoran di bagian anus.

Menurut Kasubag Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian pasangan kekasih tersebut.

Dari keterangan saksi Putu Mertayasa (32) terungkap pada Minggu (5/7) sekitar pukul 10.30 WITA, saksi datang ke TKP bersama pamannya, Made Sukarma. Maksud kedatangan tak lain ingin melihat kondisi saudaranya Kadek Suartini yang sejak kemarin tidak bisa dihubungi via telpon.

Setibanya di lokasi, kedua saksi berusaha membuka pintu kamar korban tapi terkunci dari dalam. Melihat itu, saksi Made Sukarma berusaha naik ke atas pintu. Ia pun kaget melihat korban laki-laki terbaring di lantai dengan posisi tengadah.

“Saksi memaksa mendobrak pintu kamar dan melihat laki-laki terbaring di lantai. Sedangkan korban perempuan berada di kamar mandi dengan posisi tengkurap. Saksi kemudian mengangkat tubuh keponakannya itu disamping laki-laki,” ujar Iptu Oka sebagaimana dilansir SuaraJatim.id dari Beritabali.com.

Baca Juga :  KPU Usulkan Pemilu 2024 Digelar pada 21 Februari

Aparat Polsek Kuta yang menerima informasi tersebut mendatangi TKP. Polisi memeriksa seluruh ruangan dan menemukan botol mineral berisi cairan yang diduga digunakan untuk bunuh diri.

Adapun barang-barang yang ditemukan di dalam kamar kos yakni 2 buah HP di atas meja, 2 buah botol mineral masih berisi sedikit cairan berwarna biru.

Selain itu ada juga 1 gelas warna merah dan di sampingnya ada pisau kater di atas meja dapur dan 1 botol mineral dekat tabung gas di dalam kamar berisi cairan warna merah muda.

Sementara ini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian kedua korban. Namun dari keterangan saksi Lukman yang juga tetangga kos korban, keduanya memang kerap terlihat bertengkar. Dua hari lalu sebelum ditemukan tewas keduanya bertengkar hebat.

“Informasi dari tetangga kos, dua hari lalu keduanya bertengkar hebat. Keduanya berstatus pacaran tinggal sekamar,” ungkap Iptu Oka.

Selanjutnya, petugas identifikasi Polres Badung melakukan olah TKP. Sekitar pukul 11.40 WITA, ambulance BPBD Kabupaten Badung tiba di TKP dan membawa jenasah korban ke RSUD Mangusada Kapal, Mengwi Badung. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Senin Pagi, Antrean Penumpang Mengular di Stasiun Bogor

Sen Jul 6 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Suasana di Stasiun Bogor tampak ramai penumpang pada Senin (6/7) pagi. Masyarakat mengantre untuk dapat naik kereta rel listrik (KRL). Salah satu pengguna akun Twitter @lisakarismawati menggunggah video yang menampilkan antrean penumpang. Tampak antrean mengular sejak subuh. “Selamat pagi dari para pejuang commuter @CommuterLine @CurhatKRL,” tulis @lisakarismawati.  Netizen lainnya mengaku sudah […]