Pastikan Prokes Dijalankan, Koramil Sidoharjo Datangi Hajatan

Editor Polsek Sidoharjo melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan hajatan./visi.news/marsandi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – 6 Maret 2021 pukul 08.00 WIB Serka Samsul Imam Babinsa Jetak Koramil 04/Sdh Kodim 0725/Sragen bersama Bripka Suroto Babinkamtibmas desa Jetak, Polsek Sidoharjo melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan hajatan mantu di rumah Ibu Poni warga dk. Jambangan RT 05/07, desa Jetak, Sidoharjo yang melaksanakan hajat mantu dengan hiburan campursari.

Anggota Koramil dan Polsek Sidoharjo yang mendapat informasi orang hajatan mendatangi lokasi hajatan untuk memastikan pelaksanaan Protokol Covid-19 dapat berjalan sesuai aturan pelaksanaan hajatan di masa PPKM berbasis Mikro. Sesampainya di tempat hajatan keduanya mengetahui secara langsung hajatan dilaksanakan dengan baik dan menjalankan prokes.

Serka Samsul imam mengatakan ” Kami bersama Babinkamtibmas mendatangi tempat orang hajatan, tujuannya adalah memastikan bahwa semua protokol kesehatan dijalankan, mengingat covid 19 masih merajalela di bumi Sukowati dan sudah banyak memakan korban jiwa hingga ribuan”.

“Kami melihat sebelum tamu masuk disiapkan tempat mencuci tangan, ada petugas yang mengecek suhu tubuh, kursi pun dibuat jarang jarang serta semua tamu undangan memakai masker, jadi kami tidak mengambil tindakan apapun, namun jika ada pelanggaran kami tak segan segan menegur kalau perlu memberi hukuman bahkan membubarkan acara” tegasnya. @Mrs

Baca Juga :  20 Orang Tewas, Serangan Rudal Rusia Hantam Apartemen di Dnipro Ukraina

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini Lima Hal Harus Dilakukan untuk Kemudahan Rezeki

Sab Mar 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tidak sedikit orang yang belum bisa membedakan antara rizki dan kekayaan serta tidak sedikit pula orang yang bertanya-tanya kenapa orang kafir lebih dimudahkan rezeki dibandingkan  orang-orang muslim, bahkan yang sudah taat ibadah sekalipun. “Ada yang bertanya pada saya. Ustad apa rezeki itu? Kenapa orang-orang kafir lebih dimudahkan […]