Pemerintah Arab Saudi akan Izinkan Distribusi Makanan Buka Puasa di Mekah

Editor :
Okaz/Saudi Gazette

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Emirat Mekah pada Senin (15/3/2021) mengumumkan keputusannya untuk mengeluarkan izin  mengadakan makanan berbuka puasa di Masjidil Haram di Mekah serta di lingkungan perumahan, jalan raya utama, dan jalan-jalan di seluruh kota suci.

Komite terkait di bawah emirat mengumumkan telah mulai mengeluarkan izin untuk mendistribusikan makanan berbuka puasa dalam sebuah langkah yang menandai kembalinya kehidupan normal dan dimulainya kembali ibadah di Masjidil Haram di Mekah selama bulan puasa Ramadan setelah pembatasan terkait virus corona yang belum pernah terjadi sebelumnya. diberlakukan selama bulan puasa tahun lalu.

Panitia mengumumkan akan menerima aplikasi dari mereka yang ingin mendapatkan izin melalui situs web: https://sr-mkh.org.sa. Ini telah menentukan item yang diizinkan untuk didistribusikan sebagai bagian dari makanan berbuka puasa untuk tahun ini. Juga termasuk keranjang makanan yang dibagikan kepada keluarga yang membutuhkan, makanan hangat di lingkungan dan outlet, dan makanan kering di dalam Masjidil Haram dan halamannya serta di lingkungan perumahan kota suci.

Wabah pandemi virus korona memaksa emirat untuk menghentikan distribusi makanan berbuka puasa di Masjidil Haram serta di lingkungan perumahan, jalan, dan jalan-jalan di seluruh kota suci selama Ramadan tahun lalu.@mpa/saudigazette.com.sa

Baca Juga :  Resmikan Kantor DPW SAHI, Siti Minta Ekonomi dan Pendidikan Berbasis Teknologi Digital

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HIDAYAH: Kisah Timothy Weeks, Mantan Sandera Taliban yang Jadi Mualaf (1)

Sel Mar 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Seorang warga Australia, Timothy Weeks menceritakan pengalaman masa lalunya yang pernah disandera kelompok Taliban hingga keputusannya menjadi mualaf. Setelah menjadi muslim, Weeks yang kini berusia 52 tahun itu memiliki nama muslim yakni Omar Jibril. Karenanya ia lebih senang dipanggil Jibrail. Sebuah nama yang mencerminkan keyakinannya bahwa malaikat […]