Pemkot Surabaya Berangkatkan Tim Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Editor Kurang lebih 60 anggota Tim gabungan, mulai dari BPB Linmas Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, Pemadam Kebakaran Kota Surabaya diberangkatkan ke lolasi bencana erupsi Gunung Semeru./visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Sekitar jam 06.00 WIB Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberangkatkan tim bantuan untuk penanganan bencana erupsi Gunung Semeru.

Kurang lebih 60 anggota Tim gabungan, mulai dari BPB Linmas Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, Pemadam Kebakaran Kota Surabaya diberangkatkan.

Bahkan beberapa kendaraan seperti Bronto Skylift, Water Supply, Sky Walker, juga dibawa untuk membantu proses evakuasi di sana.

Pemerintah Kota Surabaya juga mengirimkan bantuan logistik untuk membantu warga yang terdampak.@redho

Baca Juga :  “Climate Challenge Workshop”, Kolaborasi Berkelanjutan untuk Mengatasi Perubahan Iklim di Masa Depan.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bantuan Pemkot Surabaya Tiba di Lumajang

Ming Des 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LAMAJANG – Sekitar pukul 13.18 WIB Tim Gabungan Pemerintah Kota Surabaya telah sampai di Pendopo Arya Wiraraja, yang berada tepat di Alun-Alun kota Lumajang. Tim Gabungan telah melakukan koordinasi terkait penempatan personil, unit kendaraan maupun peralatan yang akan difungsikan untuk membantu penanganan dampak erupsi Gunung Semeru. Saat […]