Pengurus KONI Lakukan Swab Antigen

Editor :
Petugas Dinas Kesehatan tengah melakukan swab antigen ketua Koni Kabupaten Bandung di sekretariat KONI, Senin (18/1/2021)./visi.news/apih igun.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Puluhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung melakukan swab antigen. Hal itu dilakukan sebelum menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI di Kabupaten Bandung.

“Kami menggelar swab antigen bagi pengurus ini salah satunya adalah untuk untuk mengetahui para peserta yang hadir. Apakah peserta itu dalam keadaan sehat, atau terpapar Covid-19,” kata Herda, Senin (18/1/2021).

Dikatakannya, selain pengurus KONI juga pengurus cabang olahraga anggota KONI Kab Bandung. Karena dalam RAT nanti pesertanya adalah pengurus cabang olahraga anggota KONI.

“Kami tegaskan pula bahwa peserta RAT selain pengurus Koni adalah pengurus cabang olahraga. Jumlahnya mencapai 46 cabang olahraga termasuk cabor baru dan Bapopsi,” terangnya.

Dia menjelaskan dalam RAT KONI menghadirkan sejumlah narasumber, salah satunya Ketua KONI Jabar, H Ahmad Saepudin.

Sementara itu Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Nandang Rukanda mengatakan swab antigen dilakukan untuk mengetahui apakah yang akan melaksanakan kegiatan utu aman dari virus Corona. Karena itulah pihak KONI dengan penuh kewaspadaan terhadap penularan Covid-19, dengan diswabnya para peserta RAT itu.

“Untuk pemutusan mata rantai ini kami di KONI menekannya dengan mengadakan swab antigen ini. Semoga kita semua sehat dan biaa melaksanakan RAT dengan sukses dan selamat tanpa ada yang terpapar virus,” harapnya

Acara hanya dilaksanakan satu hari saja yaitu Selasa, 19 Januari yang dimulai dari jam 08.00 sampai dengan sore pukul 16.00 WIB. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadispora: Kejuaraan Sepak Bola Dunia U21 Ditangguhkan Akibat Pandemi

Sen Jan 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Besar kemungkinan kegiatan sepak bola piala dunia Usia 21 (U21), di tahun 2021 ini, tidak bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang susah ditentukan. Alasannya, dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kab. Bandung, H. Marlan Nirsyamsu, karena situasi dan kondisi masih masa pandemi covid-19. Marlan menambahkan, […]