Persiapan PERSIB Cukup untuk Liga 1 2024/2025, Kata Marc Klok

Editor PERSIB.co.od
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Gelandang PERSIB, Marc Klok, menyatakan bahwa persiapan timnya selama lima pekan sebelum Liga 1 2024/2025 bergulir sudah cukup. Kick-off Liga 1 2024/2025 akan dilakukan pada (9/8/2024).

Pada pertandingan pembuka, PERSIB akan menjamu tim promosi PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pertandingan pembuka ini mempertemukan tim juara Liga 1 dan Liga 2 2023/2024.

Klok menilai, timnya memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapan. Apalagi, sebelumnya seluruh pemain PERSIB sudah menjalani program latihan mandiri saat libur kompetisi.

“Empat sampai lima minggu cukup lama. Saya pikir, itu waktu yang cukup untuk persiapan tim,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu, (10/7/2024).

Tidak hanya soal taktik dan fisik, waktu persiapan diperlukan bagi pemain baru untuk beradaptasi. Klok mengatakan bahwa dirinya dan pemain yang dipertahankan musim ini harus bisa membantu para pemain baru beradaptasi.

“Kita harus welcome kepada pemain baru. Kami harus membuat mereka merasa seperti di rumah, kita harus memulai lagi dari awal. Musim baru kita bisa mulai dari 0. Itu berjuangnya mulai dari 0 dan semoga tim baru juga baik,” pungkasnya.

@maulana

Baca Juga :  Komisi VIII DPR RI Pertanyakan Mitigasi Saat Erupsi Gunung Semeru

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PSI Jakarta Desak Pemprov Tindak Tegas Aksi Tawuran Pelajar, Cabut Bansos Pelajar Jika Terbukti Ikutan

Rab Jul 10 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta menyoroti maraknya aksi tawuran yang belakangan ini sering terjadi, khususnya dalam enam bulan terakhir. Tawuran di kawasan Pasar Gembrong dan depan Mal Bassura, Jakarta Timur, menjadi contoh nyata betapa parahnya situasi ini. Sekretaris Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Justin Adrian, […]