Pimpin Langsung Sertijab Pejabat Baru Polresta Bandung, Kapolresta: Selamat Datang dan Selamat Bertugas

Editor :
Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.Ik., saat memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan di Mapolresta Bandung, Soreang, Jawa Barat, Selasa (12/1/2021) siang./visi.news/istimewa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.Ik., memimpin langsung pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) dan Kapolsek Katapang serta Kapolsek Cimaung Polresta Bandung, Selasa (12/1/2021) siang.

Pejabat yang diganti yakni Kabag Sumda Polresta Bandung dari Kompol Agun Guntoro, S.H., M.Si. kepada Kompol Sukmawijaya, S.Sos., Kapolsek Katapang Polresta Bandung dari Kompol Kozasah B. Suhartono, S.H. kepada Kompol Agun Guntoro, S.H., M.Si., dan Kapolsek Cimaung Polresta Bandung dari Iptu Joko Prihatin, S.H. kepada Iptu Engkos Suswara.

Dalam sambutannya, Hendra mengatakan, promosi jabatan di tubuh Institusi Polri sudah biasa terjadi. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan penyegaran dan kesempatan para personil dalam meniti karir.

“Saya berharap dengan pergantian jabatan ini, mampu menerima tantangan tugas di masa mendatang, di mana dengan perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat,” imbuhnya.

Hendra mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru. Pihaknya berharap, semoga jabatan yang mereka emban bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Polresta Bandung. “Perlu diingat, jabatan yang kita sandang adalah amanah dan harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,” tegasnya.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, kegiatan Sertijab dihadiri oleh Wakapolresta Bandung, AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung. @yus

Baca Juga :  Sinergitas Multisektoral, Upaya BPP Baleendah Wujudkan Ketahanan Pangan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemuda Pancasila dan HPDKI Bantu Korban Bencana Longsor di Cimanggung

Rab Jan 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ibun, Solokanjeruk dan Ketua Himpunan Penggemar Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI) Kabupaten Bandung Baran Siswandi turut memberikan bantuan kepada para korban bencana alam tanah longsor di Dusun Bojongkondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (11/1/2021). “Bantuan tersebut […]