PKS Usung Kembali Idris di Pilkada Kota Depok

Editor Wali Kota Depok M Idris kembali diusung PKS untuk maju dalam Pilwalkot 2020 sebagai petahana./cnn indonesia/andry novelino.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung kembali Wali Kota Depok Mohammad Idris untuk Pilkada Kota Depok 2020. Dia dipasangkan bersama bakal calon wakil wali kota, Imam Budi Hartono .

Nama Idris dan Imam diumumkan bersamaan dengan 212 pasangan calon kepala daerah lain pada Rapat Koordinasi Nasional di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (29/8), seperti dilansir CNN Indonesia.

“Depok, Haji Mohammad Idris Abdul Somad bersama Imam Budi Hartono,” ujar Tim Pemenganan Pusat Dewan Pimpinan Pusat PKS Rahmat.

Untuk diketahui, Idris adalah petahana Wali Kota Depok. Dia memimpin kota itu sejak Februari 2016 hingga sekarang. Pada Pilkada Kota Depok pertama, Idris dicalonkan bersama wakilnya, Pradi Supriatna.

Selain itu, PKS juga mengusung mantan Kapolda Jawa Timur Machfud Arifin bersama Mujiaman pada Pilkada Kota Surabaya. Selain jabatan kapolda, Machfud juga sempat menjabat Analis Kebijakan Utama di Sabhara Baharkam Polri.

“Surabaya, Machfud Arifin bersama Mujiaman,” kata Rahmat.

Sebelumnya, pasangan Machfud dan Mujiaman telah mendapat usungan dari Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Kota Surabaya.

Pilkada bakal tetap digelar di 270 daerah pada Desember 2020, meskipun di tengah pandemi covid-19. Menjelang pendaftaran, sejumlah partai mulai mengumumkan calon kepala daerah yang diusung. @fen

Baca Juga :  Bupati DS, "Lakukan Kolaborasi Konvergen untuk Mengentaskan Miskin Ekstrim"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Protes Pembakaran Alquran, Kerusuhan Pecah di Kota Malmo Swedia

Sab Agu 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kerusuhan terjadi pada Jumat (28/8) di Kota Malmo, Swedia selatan, tempat sedikitnya 300 orang mengelar protes terhadap tindakan yang anti-Islam, kata polisi. Massa melemparkan berbagai benda ke arah petugas polisi dan membakari ban mobil, kata juru bicara kepolisian. Sebelumnya pada hari itu, salinan Alquran dibakar di Kota […]