Polda Jateng Bersama Pemuda Panca Marga Beri Bantuan Sembako dan Masker

Editor :
Pengurus Pusat PPM Joesuef Faisal Husinsyah menyerahkan bantuan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang diwakili oleh Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi, S.I.K, Jumat (4/9/2020)./visi.news/suroto anto saputro

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 Polda Jateng menerima kunjungan dari Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) di Loby Mapolda Jateng dalam rangka memberikan bantuan sosial sembako dan bantuan masker kepada Polda Jateng, Jum’at (4/9/2020).

Rombongan PP PPM yang dipimpin oleh Joesuef Faisal Husinsyah diterima oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang diwakili oleh Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi, S.I.K., S.H. bersama dengan Pejabat Utama Polda Jateng dalam yang menerima secara simbolis bantuan paket sembako dan masker kepada Polda Jawa Tengah.

Pemuda Panca Marga diketahui sering membantu Polri dalam menangani percepatan Covid-19. Adapun bantuan paket sembako kali ini sebanyak 1.500 paket dan 10.000 masker.

Pengurus Pusat PPM saat menyerahkan bantuan ke Kapolda Jawa Tengah, Jumat (4/9/2020). /visi.news/suroto anto saputro

“Terima kasih kepada Pemuda Panca Marga yang sudah banyak membantu Polri seluruh Indonesia, semoga bantuan dari Pemuda Panca Marga ini dapat membantu Polri dalam melayani, melindungi dan melayani masayarakat Jawa Tengah.” tutur Kombes Pol Mashudi

“Insya Allah kami akan kami salurkan bantuan ini kepada Masayarakat yang terdampak Covid-19 dan kami sangat apresiasi bantuan ini.” lanjut Mashudi.

Ketua Umum PP PPM Berto Izak Doko berkomitmen untuk  memberikan dan membantu Polda Jateng dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Foto bersama jajaran Polda Jateng dan PP PPM seusai menyerahkan bantuan, Jumat (4/9/2020). /visi.news/suroto anto saputro

“Kami hanya membantu pemerintah melalui Polri khususnya Polda Jateng dalam mensosialisasikan kepada masayarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 3 M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Tak lupa Berto Izak Doko memberi apresiasi kepada  TNI Polri dalam memberikan bantuan, dan sosialisasi tanpa henti pada masyarakat.

Baca Juga :  Politik Dinasti dan Paham Komunis Akan Dibahas dalam Munas MUI 2020

“Kami sangat mengapresiasi kinerja TNI Polri dalam mendukung kegiatan baksos yang kami lakukan guna mendukung TNI Polri dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” imbuhnya.

Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi menegaskan dalam rangka menggerakkan perekonomian masyarakat TNI/Polri akan terus memberi bantuan sosial dan kegiatan lain seperti panen raya, penebaran benih ikan dan pembuatan dapur umum.@anto

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

USWAH: Abu Musa Al Asy’ari, Lambang Keikhlasan dan Kejujuran (3/Habis)

Jum Sep 4 , 2020
Silahkan bagikanABU Musa beserta pasukannya tidak membuang waktu lagi menyerbu memasuki kota, pertempuran dahsyat terjadi, tapi tak berapa lama seluruh kota diduduki dan panglima beserta seluruh pasukannya menyerah kalah. Panglima musuh beserta para komandan pasukan oleh Abu Musa dikirim ke Madinah, menyerahkan nasib mereka pada Amirul Mu’minin. Rajin taubat dan […]