Preview Dewa United Vs Persib: Menangkan Lagi!

Editor Dewa United Vs Persib. /visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Setelah jeda internasional selama dua pekan, Persib melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023), pukul 19.00 WIB. Pertandingan digelar dengan status tanpa penonton.

Di papan klasemen, Persib menempati peringkat ketiga dengan koleksi 35 poin. Skuad Pangeran Biru meraih 9 kali menang, 8 imbang dan 2 kalah.

Peringkat pertama diisi Borneo FC dengan nilai 41, diikuti Bali United dengan nilai 36 dan PSIS Semarang menempel PERSIB di peringkat 4 setelah mengoleksi 34 poin.

Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap, timnya bisa terus mencatatkan hasil positif di laga kontra Dewa United ini. Sebab, hanya dengan hasil positif, skuadnya bisa tetap bersaing di papan atas.

“Besok akan menjadi laga yang sulit karena Dewa United punya pemain-pemain berkualitas. Kami selalu berharap, performa baik yang telah kami lakukan selama ini, bisa berlanjut dan membuahkan hasil yang juga baik,” kata Bojan.

Sementara Dewa United terus berjuang memperbaiki posisinya di klasemen. Dewa United sat ini berada di peringkat kesebelas setelah mengumpulkan 25 poin, hasil dari 6 kali menang, 7 imbang dan 6 kekalahan.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menyebut, tim asuhannya dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Ia menyebutkan, persiapan timnya berjalan baik dan siap meladeni permainan Persib.

“Ada banyak motivasi di antara para pemain ketika menghadapi laga besar. Persib mengalami awal yang lambat tapi bisa naik ke posisi atas dan tidak pernah kalah di banyak pertandingan belakangan ini. Namun, kami berada dalam mood yang baik dan sudah siap,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga :  Transaksi Kripto RI Melejit hingga Bitcoin Volatil di Awal 2024

@uli/persib.co.id

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadir di Madiun,  Anies Sampaikan Hormat dan Apresiasi pada Perguruan Silat ini

Ming Nov 26 , 2023
Silahkan bagikan Negeri ini bhinneka, tiap kita diperlukan untuk menjaga persatuan agar kebhinnekaan tetap eka, tetap satu. PSHT berjasa menjadi salah satu perekat kebangsaan. Hormat pada PSHT. #aminkanIndonesia VISI.NEWS | MADIUN – Capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyampaikan rasa hormat, apresiasi, dan terima kasihnya atas komitmen dan tanggung jawab […]