Sahrul: Siap Gawe, Siap Cape, dan Siap Mengabdi untuk Kab. Bandung

Editor Wakil Bupati Bandung terpilih, Sahrul Gunawan, bersama Wartawan VISI.NEWS./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Usai melaksanakan Solat Jum’at di Dome Bale Rame, Wakil Bupati Bandung terpilih, H. Sahrul Gunawan, yang akrab disapa Aa Arul, menyatakan kepada VISI.NEWS dirinya siap gawe, siap cape, dan siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Salah satu yang menjadi prioritasnya, meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19, yang menurutnya perlu diupayakan untuk peningkatannya.

“Untuk pelaksanaannya nanti, kami jelas membutuhkan dukungan masyarakat dan turut berperan serta membangun Kabupaten Bandung,” katanya di Dome, Jum’at (5/2/2021).

Aa Arul lebih mengedepankan meningkatkan kepariwisataan yang berpotensi dalam upaya menanggulangi kemiskinan. Karena Kabupaten Bandung sangat kaya dengan kepariwisataan.

Langkah selanjutnya, dia akan menggali berbagai informasi lokasi wisata yang belum tersentuh Pemkab Bandung untuk dikembangkan secara signifikan. Dia optimis bisa melakukannya dengan baik.

“Tapi yang lebih penting saat ini, saya mengucapkan terima masih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang mempercayai Kang DS dan Saya sebagai Pemimpin daerah,” ujar dia.

Aa Arul menambahkan, dia dan Kang DS (Dadang Supriatna) akan berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Seperti diungkapkan dahulu, BEDAS tidak akan memberikan janji tapi bukti nyata. @qia.

Baca Juga :  Di Lokasi Tanggul Jebol Cisunggalah Bupati Bandung Pasang Boplang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua Rugby Kab. Bandung: Keseriusan Jadi Motivasi Meraih Keberhasilan

Jum Feb 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Keseriusan menggarap olah raga Rugby bisa menjadi motivasi dalam meraih keberhasilan. Demikian juga dengan rasa optimis antara pengurus dan atlet harus dibangun secara signifikan. Ketua Rugby Kab. Bandung, H. Osin Permana, yang mendapatkan kepercayaan dari teman-teman pengurusnya, mengatakan, akan terus memasarkan olah raga Rugby ini ke 31 […]