Sebelum Latihan, Pasukan “Maung Bandung” Gelar Evaluasi

Editor :
Ilustrasi Shopee Liga 1/net.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib “Maung Bandung”, Robert Alberts, kembali menggelar sesi evaluasi kepada timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (28/9).

Evaluasi tersebut dilaksanakan di lapangan sebelum skuad Pangeran Biru menjalani program latihan pagi untuk kembali memantapkan persiapan.

Sebagaimana diketahui, evaluasi di awal pekan merupakan kegiatan rutin tim Persib setelah melakoni laga persahabatan pada akhir pekan sebelumnya.

Di samping itu, hasil diskusi tersebut juga akan menjadi fokus materi latihan Pangeran Biru selama sepekan ke depan. Mengenai aspek yang harus ditingkatkan dan diperbaiki.

Evaluasi dipimpin langsung oleh pelatih Robert Alberts dan berlangsung selama setengah jam. Setelahnya, Nick Kuipers dan kawan-kawan langsung kembali berfokus latihan di lapangan pada pukul 10.00 WIB.

Jenguk Pelatih Kiper

Sementara itu, penjaga gawang Persib I Made Wirawan mendoakan kesembuhan pelatih kiper Luizinho Passos. Made berharap, mentornya itu bisa segera pulih dan kembali bersama tim dalam waktu dekat. 

Seperti diketahui, sudah hampir satu pekan lamanya Luizinho karena sakit dan harus menjalani operasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut. 

“Pastinya saya dan semua anggota tim mendoakan agar beliau bisa segera sembuh dan melatih lagi. Semoga pemulihan operasinya juga berjalan dengan baik,” ujar Made usai menjenguk Luizinho di rumah sakit, Minggu (27/9), seperti dilansir laman resmi klub. 

Tak hanya itu, Made mengakui bahwa ia dan kawan-kawan sudah merindukan sosok pelatih kiper asal Brasil itu dalam latihan. 

“Ya, tentu saja kami semua ingin beliau kembali. Biasanya (Luizinho) selalu ada dan begitu bersemangat dalam latihan. Kami semua sangat membutuhkan coach Luizinho,” tandas kiper asal Bali tersebut. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dalam Sepekan, Kasus Covid-19 di Kota Bandung Tambah 136 Orang

Sen Sep 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kasus Covid-19 baru di Kota Bandung, Jawa Barat berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bertambah sebanyak 136 orang dalam sepekan. Koordinator Bidang Perencanaan, Data, Kajian dan Analisa Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, Ahyani Raksanagara, Senin (28/9) mengatakan, penambahan kasus itu merupakan hasil dari pelacakan terus- […]