Selain di Samoja, Sore Kemarin si “Jago Merah” Lalap Rumah Permanen di Antapani

Editor :
Petugas pemadam kebakaran tak kenal lelah berjibaku padamkan kebakaran di Antapani, Selasa (23/2/2021)./foto: diskar pb kota bandung/kolase: cbn.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (PB) Kota Bandung, Selasa (23/2/2021) kemarin, harus bertugas ekstrakeras menyusul kejadian kebakaran di “Kota Kembang”.

Melansir CBN.com, berdasarkan informasi dari Diskar PB Kota Bandung, setelah berhasil menangani kebakaran 7 rumah warga di kawasan padat penduduk di Kelurahan Samoja, petugas harus berjibaku lagi memadamkan kobaran api di Antapani.

Kemarin petang sebuah rumah permanen di Jalan Pratista Utara 3 No.8, RT. 04 RW.15, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, diamuk si “jago merah”. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu unit motor Mio dilaporkan hangus terbakar. Total kerugian materil belum bisa diperkirakan.

Petugas Diskar dan PB Kota Bandung tak kenal lelah terjun ke lokasi kebakaran menyusul laporan Yudi ke Emergency Call 022-113. Setelah tiba di lokasi, petugas langsung melakukan penyekatan dan melakukan pemadaman di lokasi yang terbakar agar tidak menyebar ke lokasi lainnya.

Upaya pemadaman dilanjutkan dengan pendinginan dan pengecekan secara menyeluruh pada bagian yang terbakar.

Menurut keterangan Aziza (20), anak pemilik rumah, ketika itu dia sedang mengeringkan sofa menggunakan hairdryer  (mesin pengering rambut), namun ditinggal untuk memberi makan kucing.

Saat kembali api sudah membesar, spontan Azizah membangunkan kakaknya untuk keluar rumah lewat pintu belakang. Dan beberapa warga yg melihat kejadian langsung melaporkan ke Diskar PB Kota Bandung. @fen

Baca Juga :  Jalan Andir Banjir, Akses ke Katapang Terputus

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HIDAYAH: Mualaf Islandia, dari Ateis Temukan Kedamaian dalam Islam (2)

Rab Feb 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Masih di Bali, dirinya menemukan hobi baru, yakni bermusik. Bahkan, Linda kemudian memutuskan untuk berkarier sebagai pemain gitar sejak 2019. Pekerjaannya di perusahaan otomotif pun dilepaskannya. Pada akhir tahun lalu, ia memulai profesi barunya sebagai musisi jalanan di beberapa kota di Bali. Sayangnya, pandemi virus korona membuat […]