Selama 23 Tahun Mengesot, Wawan Harapkan Bantuan Kursi Roda

Editor Wawan saat dirumahnya./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Akibat terus mengesot dari balita hingga usia 23 tahun, Wawan, Warga Kampung Cilimar RT02 RW07 Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang, mengaharapkan bantuan kursi roda dari Pemerintah Kabupaten Bandung. Karena kedua kakinya mengalami lecet-lecet saat ngesot.

Wawan sekarang diurus dua orang adiknya karena ibu kandungnya setelah menikah lagi, dia bersama kedua orang adiknya ditinggalkan pergi begitu saja. Demikian juga dengan bapak kandungnya yang lebih dulu meninggalkannya karena kawin lagi.

“Saya tidak meminta lebih, hanya butuh kursi roda saja. Agar kaki saya tidak lecet karena harus mengesot setiap hari,” katanya dilokasi, Kamis (7/1/2021).

Dia mengakui, untuk makan sehari-hari dibantu para tetangganya. Ketika ditanyakan ada menerima bantuan dari Desa atau Kecamatan, dia hanya menggelengkan kepala.

“Sampai saat ini kami sekeluarga tidak ada pernah menerima bantuan selain dari para tetangga,” ujar dia.

Keinginan Wawan untuk mendapatkan kursi roda begitu kuat, dia berharap ada yang terketuk hatinya bisa memenuhi keinginannya untuk memiliki kursi roda. @qia.

Baca Juga :  SELEB: Kejutan Baru dari Tiara Andini lewat Lagu "Hadapi Berdua"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua Fraksi PDI P: Mencegah Pandemi Covid itu Sangat Mudah

Kam Jan 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Upaya mencegah penyebaran pandemi Covid 19, dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Bandung, H. Dadan Konjala. SH (Abah DK), sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan bagi semua pihak. Diantaranya, lanjut dia, dengan mematuhi Protokol Kesehatan berupa zona distancing, sosial distancing, dan physical distancing. Juga selalu memakai masker […]