Seremonial Pengukuhan PNS Jabar Mengantar Era Baru Pelayanan Publik Unggul

Editor Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PNS dan PPPK dalam Jabatan Fungsional di Aula Barat Gedung Sate, kota bandung. @istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dalam upacara yang khidmat, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengukuhkan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional. Upacara yang berlangsung di Gedung Sate yang di laksakan (14/6/2024), Bandung ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, para kepala dinas, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. “Pengukuhan ini bukan hanya seremonial, tetapi juga komitmen kita bersama untuk melayani masyarakat dengan lebih baik,” ujar Gubernur.

Sebanyak 50 PNS dari berbagai bidang keahlian diambil sumpahnya oleh Sekretaris Daerah. Mereka diharapkan dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengukuhan oleh para PNS yang dikukuhkan. Mereka resmi menempati posisi fungsional seperti analis kebijakan, auditor, serta peneliti.

“Kami berharap PNS yang baru dikukuhkan dapat menjadi agen perubahan dan inovasi di lingkungan kerja masing-masing,” tutur Sekretaris Daerah dalam pidatonya.

Upacara pengukuhan ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas layanan publik di Jawa Barat. Dengan jabatan fungsional yang lebih spesifik, diharapkan setiap PNS dapat memberikan kontribusi maksimal sesuai dengan keahlian mereka.

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan PNS serta memberikan peluang pengembangan karir melalui pendidikan dan pelatihan yang berkelanjutan.

@rizalkoswara

Baca Juga :  BMKG Memperkirakan Perubahan Mendung hingga Hujan Ringan

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kerjasama Warga dan Polisi Berhasil Gagalkan Penjambretan di Desa Tanjungsari

Sab Jun 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TANJUNGSARI – Sebuah insiden penjambretan (14/6/2024), terjadi di Kp Babakan RT 02 RW03 Desa Tanjungsari, Kecamatan Cangkuang. Korban penjambretan seorang anak Sekolah Dasar kelas 2 yang sedang dalam perjalanan pulang sekolah. Menurut kesaksian warga sekitar, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku yang diduga berjumlah satu […]