SPSI Janjikan Keamanan Investasi dan Hubungan Industrial, Kang DS Harus Pro Rakyat

Editor Ketua DPC SPSI Kab. Bandung, Uben Yunara./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Ketua DPC Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kab. Bandung, Uben Yunara, menjanjikan keamanan investasi dan hubungan industrial demi kenyamanan pekerja dan pihak lainnya di wilayah Kabupaten Bandung.

Uben mengharapkan kepada Bupati Bandung terpilih, H. Dadang Supriatna (Kang DS), dan Wakilnya, H. Sahrul Gunawan, bisa lebih amanah dan pro rakyat dengan mengedepankan kebutuhan dan kepentingan masyarakat di masa pandemi covid 19 ini.

“Terutama dalam upaya menanggulangi pengangguran dan pekerja di Kabupaten Bandung ini,” katanya melalui telepon seluler, Jum’at (19/3/2021).

Dia yakin Kang DS bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui pengabdiannya untuk melayani masyarakat dengan optimal. Karena itu sesuai dengan program dan perencanaan kerja untuk menuju perubahan yang berorientasi mensejahterakan masyarakat.

Demikian juga dengan semua pekerja di bawah naungan SPSI, lanjut dia, sangat mengharapkan sekali segera dilakukan pelantikan terhadap Kang DS, agar segera bisa merealisasikannya kinerjanya nanti.

“Kami atas nama SPSI mengucapkan selamat kepada Kang DS dan Kang Sahrul atas dikukuhkannya sebagai pemenang Pilkada oleh MK yang menolak gugatan paslon lain,” ujar dia.

Itu merupakan sebuah fakta nyata kalau Kang DS dan Kang Sahrul, tambah dia, merupakan pasangan pemimpin yang layak untuk Kabupaten Bandung. Karena terpilihnya Kang DS atas dasar kepercayaan semua lapisan masyarakat.

Uben menyampaikan harapan lainnya kepada Kang DS dan Wakilnya itu, semoga bisa lebih baik lagi dari pimpinan terdahulu dengan mengutamakan kebutuhan dan kepentingan masyarakat pekerja di Kabupaten Bandung.

Dia menjelaskan, nasib pekerja di masa pandemi ini sangat rawan dengan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), untuk itu jelas memerlukan penanganan guna mengantisipasi permasalahan tersebut.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Membayar dan Melaporkan Pajak Merupakan Bentuk Kecintaan Kepada Negara

“Melalui kepemimpinan Kang DS dan Kang Sahrul, Insya Alloh semua pekerja dan masyarakatnya bisa hidup sesuai dengan harapan,” pungkasnya. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemeran Video Mesum Di Bogor Ditangkap

Jum Mar 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tim gabungan Cyber Polda Jabar dan Polres Bogor berhasil menangkap pembuat sekaligus pemeran video mesum pasangan sejoli, yang merekam di adegannya di salah satu hotel di Kabupaten Bogor. Dihadapan petugas, RTM dan PVT mengaku selama memproduksi video mesum sudah menghasilkan Rp19,5 juta dari situs dewasa Pornhub. Sejoli […]