Sri yang Sedang Sakit Alami Kenyataan Pahit, Rumahnya Roboh Akibat Angin Kencang

Editor Keadaan rumah Sri yabg roboh diterjang angin kencang./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Sri Laela Sari, warga Kampung Kerenceng RT02 RW11, Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, yang sedang sakit, harus menerima kenyataan pahit. Akibat diterjang angin kencang, rumah bagian depannya roboh dikarena sudah lapuk.

Saat kejadian, menurut dia, tengah beristirahat dikarenakan sakit dirumah kakak kandungnya, Awaludin, yang berada berdampingan dengan rumahnya.

“Ketika mendengar suara roboh yang keras didekat saya, seketika saya bangun dari tidur, dan melihat keluar. Ternyata rumah bagian depan sudah roboh,” katanya dengan mimik sedih, Selasa (12/1/2021).

Dia mengakui, rumah miliknya yang berdiri di atas tanah seluas 60 meter persegi itu, kondisinya sudah lapuk. Dan akibat kejadian tersebut rumahnya sekarang tinggal tembok utara dan kamar tidur.

Sementara kakak kandungnya, Awaludin, yang baru pulang kerja menambahkan, rumah Sri merupakan warisan dari kedua orang tuanya. Kondisinya pun karena memang sudah lama dibangun sudah agak lapuk.

Untuk kondisi Sri sendiri, disebutkan dia, masih shock karena kejadian itu. Jadi dia mengarahkannya untuk sementara waktu tinggal bersama Ibu Kandung dan adiknya yang bungsu.

Kerugian akibat roboh itu ditafsir Awaludin mencapai puluhan juta. Dan dia sudah melakukan koordinasi dengan Desa termasuk Kecamatan.

“Saya mengetahui kejadian ini setelah pulang kerja. Sebelumnya tidak ada pemberitahuan,” ujar Awaludin.

Dia mengharapkan desa dan kecamatan bisa segera turun tangan dan memberikan bantuan atas musibah adiknya itu. @qia.

Baca Juga :  Bupati Bandung Kembali Menyapa Warga Melalui Program Bunga Desa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sungai Citarik Meluap, Jalan Raya Cicalengka - Parakanmuncang Terputus

Rab Jan 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jalan Raya Cicalengka-Parakanmuncang yang menghubungkan kawasan Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka dan Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terputus akibat meluapnya aliran Sungai Citarik pada Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 16.00 WIB sore. Demikian pula di kawasan kawasan Parakannuncang. Bus angkutan karyawan yang melaju dari arah Parakanumcang […]