Techman Robot Menawarkan Kursus AI Gratis di Asia Tenggara

Editor Techman Robot menawarkan kursus AI gratis di Asia Tenggara. /visi,news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Demi menjawab berbagai tantangan pandemi Covid-19, industri manufaktur harus beraksi dan bertransformasi dengan menerapkan berbagai solusi yang lebih terstandardisasi, otomatis, dan berteknologi cerdas. Kecerdasan buatan (AI) pun menjadi teknologi utama di balik solusi-solusi tersebut. Untuk itu, SEA (Southeast Asia) Taiwan AI College menawarkan kursus daring gratis dengan materi yang berasal dari pengalaman industri manufaktur yang didukung AI di berbagai perusahaan TIK terkemuka. Kursus ini tidak hanya melatih bakat-bakat AI di sektor pendidikan dan industri di Asia Tenggara, namun juga membantu kebutuhan transformasi digital di kalangan perusahaan asal Taiwan.

Techman Robot menawarkan kursus AI gratis di Asia Tenggara
Techman Robot menawarkan kursus AI gratis di Asia Tenggara

Kursus AI yang Digelar Perusahaan Robot Kolaboratif Terbesar Kedua di Dunia: Pengalaman Menggunakan AI dan Robot

Robot kolaboratif yang didukung AI berperan besar memopulerkan solusi AI di dunia. Techman Robot akan menawarkan kursus gratis pada Juli mendatang. Techman Robot tak hanya merek robot kolaboratif terbesar kedua di dunia, namun juga pembuat terobosan yang memadukan visi AI dengan visi mesin bawaan (built-in machine vision) di sektor manufaktur.

TM AI + adalah integrasi pertama di industri yang menyatukan mesin konvensional dan visi AI canggih menjadi satu sistem robot. Tanpa memerlukan alat pengendali, TM AI + menghemat waktu dan uang yang dibutuhkan pada proses integrasi lama. Visi mesin bawaan pada Robot menyatukan pencahayaan, kamera industri, dan elemen penginderaan untuk merekam gambar. Teknologi deep learning dari AI turut digabungkan agar bentuk, jenis, dan warna sebuah benda bisa direkam secara akurat. Dengan demikian, efisiensi inspeksi produk dan kesulitan yang dialami aktivitas produksi otomatis bisa ditangani di beragam industri.

Baca Juga :  32.495 Orang yang Masuk ke Jateng Non Reaktif Covid-19

Lewat kursus daring berbahasa Inggris selama 11 jam, Techman Robot akan melatih para peserta tentang berbagai fitur dan aplikasi dasar AI. Mereka akan mempelajari dua fungsi utama AI: klasifikasi dan deteksi. Kursus ini juga melibatkan hal-hal praktis. Para peserta kursus akan mengumpulkan sampel sendiri lewat platform TM AI + buatan Techman Robot. Dengan sampel ini, para peserta akan menciptakan proyek pelatihan AI dan memakainya untuk mengeksekusi prediksi AI pada akhir kursus.

Dua Sertifikasi yang Mengusung Karier Anda ke Jenjang Baru
Anda Bisa Bergabung sebagai Praktisi Industri atau Mahasiswa

Para peserta yang menyelesakan minimum 80% materi kursus akan memperoleh sertifikat pertama yang dikeluarkan SEA Taiwan AI College untuk kursus berdurasi 11 jam. Sementara, peserta yang menyelesaikan kursus dan mengikuti latihan AI dari Techman Robot juga akan menerima sertifikat TM AI+. Mereka pun diprioritaskan untuk mendapat tawaran magang atau tawaran kerja di kantor pusat Techman Robot di Taiwan. Selain itu, mereka juga berpeluang menjadi kandidat distributor Techman Robot di luar negeri.

Seluruh kursus daring SEA Taiwan AI College terbuka bagi siapa pun secara gratis. Anda tidak harus memiliki latar belakang profesional dalam ilmu matematika atau algoritma untuk mengikuti kursus tersebut. Kapasitas peserta terbatas, jadi silakan melakukan registrasi sekarang juga. Anda dapat mengakses tautan berikut: https://staic.tca.org.tw/

@mp alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

11 Wilayah di Jawa Barat Zona Merah Covid-19

Rab Jun 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Zona merah di Provinsi Jawa Barat bertambah dari dua menjadi 11 wilayah. Data tersebut berdasarkan hasil evaluasi risiko kesehatan masyarakat kabupaten dan kota di Jawa Barat pada periode 21-27 Juni 2021 yang diterima, Selasa (29/6). Dalam laporan yang dilakukan oleh Subdivisi Data dan Kajian Epidemiologi Divisi Penanganan […]