The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Surabaya Hadirkan Penawaran Spesial di Bulan Penuh Cinta

Editor 'Suite Dreams' yang Romantis di The Westin Surabaya. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menawarkan rangkaian paket liburan yang terinspirasi oleh atmosfer romansa di bulan penuh cinta ini. Dengan mematuhi standar protokol Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, dan Keberlanjutan Lingkungan (CHSE) yang ketat, mulai Februari 2022 para tamu dapat menikmati paket kamar spesial dengan sensasi dan pengalaman makan romantis di kamar serta hidangan lezat yang disajikan langsung oleh deretan koki ternama.

Alamsyah Jo, General Manajer Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah & The Westin Surabaya mengatakan, “Merayakan hari Valentine selama pandemi tidak pernah senyaman, seintim, dan seaman ini. Paket spesial kami menawarkan sensasi liburan romantis nan mewah bagi para tamu untuk merayakan hari Valentine dengan orang terkasih secara personal di tengah situasi pandemi. Dengan deretan hotel kami yang berhasil meraih beragam penghargaan, ini menjadi pengalaman yang sempurna bagi para tamu untuk dapat bersantai dan memanjakan diri ditemani panorama langit Surabaya yang menakjubkan.”

Nikmati pengalaman “A Suite Dream” di The Westin Surabaya

Menu pilihan “Suite Dreams at The Westin Surabaya” menawarkan paket kamar spesial dengan tipe “Executive dan Grand Suites” mulai dari Rp4.700.000++/kamar/malam. Para tamu akan dimanjakan dengan hampers cokelat praline berbentuk hati, diskon F&B sebesar 20%, dan menu sarapan di Magnolia Restaurant di Sky Lobby Floor, yang merupakan restoran tertinggi di Surabaya.

Kejutan Manis di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Sementara di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, saat ini, para tamu dapat menikmati paket “Romantic Suite Escape” hanya untuk kamar Junior Suite hingga Premium Suite. Paket ini sudah termasuk menu sarapan di Djaman Doeloe Resto & Bar serta diskon F&B sebesar 20%. Lewat paket yang dapat dinikmati mulai bulan ini, para tamu berkesempatan untuk merasakan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan di kamar dengan meja makan model troli yang didekorasi ke kamar tipe Suite, sambil menikmati 4-course menu istimewa dan indahnya pemandangan kota Surabaya di malam hari.

Baca Juga :  Pascapenangkapan Munarman: Densus 88 Temukan Bahan Baku Peledak di Bekas Markas FPI Petamburan

Setelah beberapa saat lalu meraih penghargaan sebagai The Leading 4-Star Hotel of the Year dari ITTA di tahun 2021, khusus di hari Valentine, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah telah menjamu dan memanjakan para tamu dengan paket buffet spesial di Djaman Doeloe Resto & Bar. Mengusung tema “Galih dan Ratna”, semua tamu disilakan untuk menikmati segelas anggur, hampers coklat Praline, welcome drink mocktail, dan hiburan akustik langsung yang berlaku dan tersedia hanya pada tanggal 14 Februari 2022.

Kolaborasi spesial untuk menutup perayaan Hari Valentine

Di hari Valentine, The Westin Surabaya menggelar kolaborasi spesial antara Koki Eksekutif kenamaan The Westin Surabaya, John Tarigan, dan celebrity chef Chandra Yudasswara. Khusus di tanggal 14 Februari 2022, mereka menyajikan menu pilihan untuk hidangan makan malam di kamar sebagai pelengkap untuk tamu yang telah melakukan reservasi di hari itu, sekaligus pengaturan tata letak dan dekorasi meja, hampers cokelat praline, welcome cocktail, dan anggur.

Kolaborasi tersebut juga melibatkan Meat & Livestock Australia (MLA) yang meluncurkan paket “The Beef Talk” pada 14 Februari 2022. Dirayakan selama satu hari di Magnolia Restaurant and Sky Lounge, paket tersebut menawarkan 6 menu hidangan dan pengalaman bersantap yang lengkap, termasuk hidangan wine dan welcome cocktail, meja dekorasi yang romantis, hiburan, serta seorang fotografer yang akan berkeliling ruangan.

Akhirnya, para tamu akan merasa lebih yakin dan aman mengetahui bahwa The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah patuh pada protokol CHSE, seperti tetap menjaga jarak sejauh 1,5 meter, mengadakan titik-titik sanitasi, pengecekan suhu, dan ruang publik yang didisinfeksi secara rutin.@mpa

Baca Juga :  Hasilkan 1.350 Ton Perhari, Bupati akan Launching 'Kader Kampung Bedas Bebas Sampah'

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Intensitas Hujan Tinggi di Sejumlah Wilayah, Mensos Tekankan Pentingnya Kemandirian Masyarakat Minimalisasi Dampak Bencana

Sen Feb 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUKABUMI¬†– Menteri Sosial Tri Rismaharini meminta semua pihak meningkatan kewaspadaan sejalan dengan cuaca ekstrem yang intensitasnya terus meningkat beberapa hari ini. Edukasi yang baik dalam mengantisipasi bencana, bisa meningkatkan kemandirian masyarakat dalam meminimalisasi resiko bencana. ¬† Mensos juga menekankan pentingnya para pemangku kepentingan memastikan keselamatan kelompok rentan […]