The Westin Surabaya Perkenalkan Ballroom & Convention Center Terbesar di Jawa Timur

Editor :
The Westin Surabaya Grand Ballroom dengan pengaturan kursi theater./visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – The Westin Surabaya memperkenalkan ballroom terbesar seluas 3,600 meter persegi, sekaligus ruang pertemuan dan convention center di Jawa Timur, dengan penerapan jarak sosial dan protokol kesehatan yang menjamin keamanan pertemuan bisnis dan sosial.

Hotel ini memiliki total ruang pertemuan seluas 9,000 meter persegi, yang terdiri dari Grand Ballroom dan 18 ruang serbaguna yang modern dan fleksibel dengan total kapasitas lebih dari 3,100 orang. Sesuai dengan kebutuhan meeting dan virtual di era normal baru, seluruh ruangan dapat disesuaikan menjadi delapan pengaturan, mulai dari classic theatre, pengaturan ruang kelas, hingga u-shape dan hollow-square. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai peralatan dan kebutuhan teknologi pendukung, seperti konferensi video, telekonferensi, dan paket streaming langsung.

Fasilitas pertemuan di The Westin Surabaya Meetings berfokus pada tiga pilar utama: energizing, adaptive, dan responsible.

Konsep energizing diusung The Westin Surabaya lewat fasilitas wellness yang dapat dinikmati selama meeting, seperti yoga, meditasi, dan pilates; serta berbagai pilihan F&B yang sehat selama coffee break.

“Kami mengusung fasilitas yang adaptive, dengan Grand Ballroom dan ruang pertemuan yang luas dan tanpa pilar, sehingga ideal untuk pertemuan dengan jarak sosial. Kami juga menyediakan pilihan outdoor seperti patio dan pool deck, untuk berbagai ukuran pertemuan dan fungsi,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Senin (8/3/2021).

Berkat lokasinya yang strategis di area Pakuwon Superblock, The Westin Surabaya juga dikelilingi oleh berbagai atraksi lokal yang menarik, seperti pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall, Pakuwon Golf & Family Club (PGFC), serta Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah. Lokasinya yang dekat dengan PGFC juga memberikan fleksibilitas lebih bagi penyelenggara acara dalam melangsungkan acaranya di beberapa area lain yang sesuai dengan tema dan kebutuhan.

Baca Juga :  KPI ke Pemerintah: Warga Miskin Harus Punya TV Digital 2022

Hotel ini juga menyediakan akses yang eksklusif. Tempat parkir yang disajikan berkapasitas 1,500 tempat parkir kendaraan, dengan enam elevator menuju Westin Grand Ballroom dan area lobi eksklusif.

Keunggulan lain yang diusung oleh fasilitas meeting di The Westin Surabaya ialah responsibility, berkat dukungan hotel terhadap berbagai program sosial untuk masyarakat. Misalnya, dalam memfasilitasi inisiatif CSR perusahaan, The Westin Surabaya dapat menghubungkan perusahaan dan penyelenggara acara dengan yayasan setempat untuk aktivitas sosial tertentu.

The Westin Surabaya juga menerapkan protokol kesehatan dan desinfeksi area publik, pengaturan area dan meja depan yang dipartisi, serta jalur layanan F&B yang diatur berjarak sosial, selain penyediaan perlengkapan sanitasi, pemeriksaan suhu, serta opsi elektronik non-kontak untuk pendaftaran, pembayaran, serta layanan makan di kamar.

Saat ini, Marriott Bonvoy meluncurkan program promosi terbaru “The Time is Now”, dengan penawaran khusus untuk tamu yang menyelenggarakan acara di hotel grup, termasuk The Westin Surabaya.

Sally Fadjrina, Cluster Director of Sales and Marketing, menambahkan, “Tamu yang melakukan reservasi mulai dari sekarang hingga Desember 2021 akan mendapatkan bonus menginap gratis untuk setiap 15 pemesanan kamar yang telah dibayar, 2x poin Marriott Bonvoy, dan berbagai hiburan menarik seperti aktivitas wellness untuk mengisi acara mereka. Promo ini juga mencakup gratis satu delegasi untuk setiap 10 delegasi pertemuan yang telah dibayar”.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DHL Global Forwarding dan Pelindo 1 Berkolaborasi Perkuat Logistik di Kuala Tanjung

Sen Mar 8 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS  – Pelindo 1 terus berupaya untuk lebih meningkatkan kontribusinya terhadap pemulihan ekonomi negara, dan salah satu fokusnya adalah memperkuat dan memperluas layanan logistiknya. Upaya ini diwujudkan melalui kemitraan antara Pelindo 1 dan DHL Global Forwarding Indonesia. Spesialis pengiriman internasional terkemuka dunia akan menjadi satu-satunya penyedia logistik yang terlibat […]