Tim Respatti Polrestabes Surabaya Amankan Tujuh Remaja

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Tim Respon Cepat Tindak (Respatti) Sat Samapta Polrestabes Surabaya kembali mengamankan geng remaja yang bikin ulah di Sidoyoso Wetan Surabaya.

Sebanyak tujuh remaja diamankan saat berada di jalan tersebut. Sebelumnya dua anggota geng remaja juga digiring di kawasan Gembong Sawah Surabaya

Tim Respatti yang gencar melaksanakan patroli pada dini hari ini curiga melihat beberapa remaja berkumpul di wilayah Gembong. Gelagat mereka mencurigakan membuat Tim Respatti bergerak mendekatinya.

Mengetahui ada polisi, beberapa dari remaja ini malah kabur melarikan diri. “Kami akhirnya amankan tujuh orang di lokasi,” kata Kasat Samapta Polrestabes Surabaya AKBP Teguh Santoso melalui Kasi Humas AKP Haryoko Widhi, Sabtu (20/4/2024).

Ketujuh remaja ini diketahui berasal dari dua geng berbeda. Ada yang anggota geng Warriors Kacaw SBY dan Pasukan Senyap.

Mereka kemudian digeledah di lokasi dan polisi mendapatkan bukti kecurigaannya dengan menemukan pil LL di tangan remaja itu.

“Kami amankan 40 butir pil LL dari salah satu remaja. Pil tersebut disimpan dalam bungkus rokok yang dibawa remaja tersebut,” katanya.

Remaja yang membawa pil koplo ini berinisial AS, 14, warga Kenjeran, Surabaya. Diduga pil tersebut hendak dijual oleh yang bersangkutan.

“Kami serahkan ke Polsek Simokerto untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan. Kami juga serahkan barang bukti sepeda motor dan handphone (HP) milik remaja ini,” terangnya.

Sementara itu enam remaja lain yakni MB, 16, warga Semampir, Surabaya, ANH, 14, warga Sawahan, Surabaya, MS, 15, dan Al, 14, warga Kenjeran, Surabaya, serta MRDS, 17, dan MA, 17, warga Pabean Cantikan, Surabaya diserahkan ke Polsek Simokerto untuk diproses.

“Salah satunya Al ini bahkan perempuan,” tambahnya

Baca Juga :  Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1443 H Bertepatan dengan Senin 2 Mei 2022

@redho

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Pilkada 2024, Gun Gun Gunawan "Jangan pilih pemimpin nu mawa karep sorangan"

Ming Apr 21 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Meskipun waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih 6 bulan lagi, pada 27 November 2024 mendatang, sejumlah partai dan tokoh politik di Kabupaten Bandung sudah melakukan langkah-langkah komunikasi untuk saling berkoalisi untuk jadi pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup). Ketua DPD PKS Kabupaten […]