TIPS: Ponsel Lama Masih Banyak Manfaatnya

Editor :
Ilustrasi/via okezone.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebagian besar orang sangat senang ketika memiliki ponsel baru, kemudian cenderung meninggalkan perangkat lamanya .

Pasalnya , ponsel dengan model terbaru dinilai memiliki banyak kelebihan, salah satunya tersemat teknologi paling anyar .

Namun, jangan salah, ternyata ponsel lama masih mempunyai banyak manfaat. Apalagi, sebagian besar ponsel lama memiliki teknologi yang belum tentu ada di perangkat terbaru.

Melansir Okezone.com yang merangkum informasi dari The Verge , Jumat ( 6/11/2020 ) , berikut beberapa saran apa yang bisa dilakukan dengan ponsel lama Anda:

1. Perangkat bermain game

Dengan memiliki ponsel yang khusus digunakan hanya sebagai alat untuk bermain game, hal ini baik bagi Anda agar tidak mengganggu pekerjaan. Fokuskan ponsel utama hanya digunakan untuk bekerja .

2. Penyimpan data

Ponsel lama Anda bisa digunakan sebagai perangkat menyimpan data penting . Hal ini akan membantu Anda, khususnya dalam ruang penyimpanan di ponsel utama . Ini juga bisa mengurangi adanya kendala hang pada ponsel utama Anda.

3. Donasikan ke pihak yang membutuhkan

Jika bingung mau diletakkan di mana ponsel lama Anda , ada jalan yang lebih bermanfaat, yaitu donasikan ke pihak yang membutuhkan. Tujuannya agar ponsel lama Anda masih dapat bermanfaat bagi orang lain daripada hanya diletakkan di tempat yang mungkin suatu saat nanti Anda akan lupa. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kiper Persib Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Mantan Kiper Persija

Sen Nov 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kabar duka menyelimuti persepakbolaan di Tanah Air. Penjaga gawang tim Badak Lampung FC, Daryono, meninggal dunia pada Senin pagi 9 November 2020. Berita meninggalnya Daryono diumumkan Badak Lampung FC melalui akun Twitter pada pagi ini. Sejumlah sumber menyebut penjaga gawang 26 tahun ini meninggal karena sakit. Penjaga […]