TRAVELING | Villa Annisa, Wedding Venue di Ciparay dengan Pesona Alam yang Indah

Editor Villa Anissa di Desa Bumi Wangi Ciparay. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Desa Bumi Wangi, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, memiliki pesona alam yang menawan. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati keindahan alam dan bersantai di desa ini adalah Villa Annisa.

Villa Annisa adalah sebuah akomodasi yang berada di kawasan wisata terpadu Bukit Cula. Villa ini menawarkan fasilitas yang nyaman dan lengkap, seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur, balkon, taman, kolam renang, dan area parkir.

Dari Villa Annisa, Anda bisa melihat pemandangan yang indah, seperti gunung, sawah, danau, dan kota Bandung dari kejauhan. Anda juga bisa menikmati udara yang sejuk dan segar, serta mendengar suara burung dan aliran sungai yang menenangkan.

Villa Annisa tidak hanya cocok untuk menginap, tetapi juga untuk berbagai acara, seperti wedding, gathering, retreat, atau healing. Anda bisa menyewa villa ini untuk hari, minggu, atau bulan, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi berbagai atraksi wisata yang ada di Desa Bumi Wangi, seperti jungle tracking, outbound, selfie area, spot foto, kuliner, dan souvenir. Anda juga bisa mencoba olahraga ekstrem, seperti gantole atau paralayang, yang bisa membuat Anda merasakan sensasi terbang di atas langit Desa Bumi Wangi.

Villa Annisa adalah tempat yang tepat untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau pasangan, dengan suasana yang asri dan romantis. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Villa Annisa, Anda bisa menghubungi nomor telepon 08123456789 atau mengunjungi website Villa Annisa.

@alfa

Baca Juga :  8% Kuota untuk Haji Khusus, Dirjen PHU: Rekonsiliasi Data dan Siapkan Mitigasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diikuti Ratusan Peserta, Yenni Andri Warman Pimpin Senam Pagi di Agam Timur

Ming Feb 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BUKITTINGGI – Yenni Andri Warman memimpin senam pagi bersama sejumlah pengurus TP.PKK Kecamatan dan Kelompok Dasawisma di wilayah Agam Timur, Minggu (4/2/2024). Senam pagi yang diikuti 10 Kecamatan di Wilayah Agam bagian Timur itu dan dilaksanakan di halaman Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Kota Bukittinggi. Menurut Ketua TP […]