Trendi, Neng Tarno Dapat Ucapan Ultah Melalui Billboard

Editor :
Tren baru ucapan ulang tahun melalui billboard. /visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pengendara yang lewat Jalan Sunda dan BKR bertanya-tanya, siapa Neneng Tarno? Dua billboard besar berisi ucapan “Selamat Ulang Tahun” yang disampaikan Grup Ceria terpampang di kedua ruas jalan tersebut.

Ucapan ulang tahun melalui billboard sekarang ini sedang trendi. Seperti sebelumnya dilakukan oleh pemilik MS Glow Skin Care Sandy Purnama dan Billy Syahputra untuk Amanda Manopo.

Ucapan ulang tahun Neng Tarno melalui billboard di Jalan Sunda Kota Bandung. /visi.news/ist

“Terima kasih untuk Grup Ceria, nama saya jadi naik tingkat,” ujar pemilik nama lengkap Hj. Neneng S. Tarno, saat memberikan sambutan pada acara tasyakur bin nikmah di Villa Keluarga Tarno, di Kp. Ciawigede, RT-01/RW-08, Kelurahan Pasirhuni, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jumat (12/3/2021) siang.

Grup Ceria, kata Neng Tarno, sapaan akrabnya, kebetulan ‘geng’ alumni SMA BPI Bandung yang hingga sekarang tidak pernah putus silaturrahimnya. “Mereka katanya bingung mau ngasih apa lagi di ulang taun sekarang. Mereka suka yang anti mainstream, dan membuat ucapan selamat ultah melalui billboard-bilboard itu,” ungkapnya.

Geng Ceria, kata Neng Tarno, kumpulan teman-temannya yang biasa ngopdul. “Ngopi bari ngawadul. Tapi tara ngomongkeun batur, ngomongkeun diri sendiri ieu mah,” ujarnya tersenyum.

Ulang tahun ke 52 Hj. Neneng S Tarno di Villa Keluarga H. Tarno, Jumat (12/3/2021) siang, antara lain dihadiri istri Kejati Jabar Hj. Ade Adhyaksa, dan Ketua Perkumpulan Perhimpunan Santo Borromeus dr. Cynthia Limandibrata. /visi.news/ist

Di ultahnya yang ke 52, putra bungsu Alm. H. Tarno ini, selain dirayakan secara sederhana sehubungan dengan pandemi Covid-19, juga diterapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Tampak hadir antara lain istri Kejati Jabar Hj. Ade Adhyaksa, Ketua Perkumpulan Perhimpunan Santo Borromeus
dr. Cynthia Limandibrata, dan beberapa tokoh pejabat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan di Jawa Barat dan Kabupaten Bandung lainnya. Tampak juga kedua putra kesayangannya Fahmi dan Fauzan (Dezan).

Neng Tarno seorang aktifis perempuan dari Kabupaten Bandung yang punya jejaring cukup luas bukan hanya di kalangan politisi, penegak hukum, pengusaha hingga selebriti baik di Kab. Bandung, Jawa Barat hingga ke pusat.

Pada ulang tahun kali ini, katanya, seperti ulang tahun sebelumnya juga diselenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos), pemberian santunan terhadap korban kebakaran oleh keluarga besar Hj. Neneng S Tarno di Desa Mekarsari, Kec. Cimaung, Kab. Bandung, bantuan untuk kaum duafa dan yatim piatu serta bantuan untuk perbaikan rumah yang tidak layak huni. @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadwal Siaran Langsung All England 2021 di TVRI: Kevin / Marcus Kembali Beraksi

Jum Mar 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Indonesia mengirimkan delapan wakil pada perhelatan All England 2021 di Birmingham, Inggris, 17-21 Maret. Salah satu yang ditunggu adalah aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akhirnya kembali tampil di turnamen BWF. Tim bulutangkis Indonesia dipastikan tanpa wakil tunggal putri pada turnamen bergengsi All England 2021 . […]