Usep Ridwan, “Saya harus kerja keras membesarkan PKB”

Editor Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari PKB Usep Ridwan. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CICALENGKA – Usep Ridwan, sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terus berusaha untuk membesarkan partai menjadi salah satu prioritas dalam menghadapi Pemilu 14 Februari 2024.

“Karena saya ada di PKB, jadi saya harus bekerja keras membesarkan PKB Kabupaten Bandung. PKB harus menjadi pemenang pada Pemilu 2024,” kata Usep Ridwan, Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari PKB asal Dapil 4 Kecamatan Cicalengka, Nagreg, Cikancung dan Rancaekek ini dalam keterangannya di Cicalengka, Sabtu (13/1/2024).

Saat ini, Usep Ridwan tak mengenal kata lelah untuk terus turun ke lapangan dalam rangka menyampaikan berbagai program PKB yang berpihak kepada masyarakat.
“PKB itu bagian dari perjuangan masyarakat. Makanya, kita sebagai kader PKB harus memperhatikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” kata Usep Ridwan.

Ia pun terus mensosialisasikan keberhasilan kader PKB yang sudah berjuang di DPR RI, DPRD Provinsi Jabar maupun DPRD Kabupaten Bandung.

Terlebih lagi perjuangan Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal yang sudah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

“Lebih khusus lagi adalah perjuangan dan bukti nyata kinerja Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna yang mendapatkan tugas dari partai menjadi Bupati Bandung. Beliau sudah memberikan banyak manfaat untuk kemaslahatan umat di Kabupaten Bandung. Makanya, kita harus terus mendukung dan melanjutkan program-programnya yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karena kita sebagai kader PKB untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.

@kos

Baca Juga :  LS Sinar Pusaka Jatinangor Wakili Jabar di Ajang Gelar Budaya di Kep. Riau

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dirut BPR Kerta Raharja: Masyarakat Antusias Sambut Program Dana Bergulir Pak Bupati

Sab Jan 13 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Program pinjaman Dana bergulir tanpa bungan dan tanpa jaminan dari Bupati bandung H.M. Dadang Supriatna melalui Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja dinilai sukses dan harus ditingkatkan. Program tersebut dinilai sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Kabupaten Bandung dalam memperkuat ketahanan ekonomi dan menumbuhkembangkan usaha-usaha […]