Video Tak Bisa Diputar, Ini Penjelasan YouTube

Editor :
YouTube./mashable/via okezone.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – YouTube tengah mengalami masalah pada pagi hari ini , Kamis ( 12/11/2020 ). Banyak netizen yang mengeluhkan tidak bisa mengakses atau memutar video.

Melansir okezone.com, Akun @ TeamYouTube di Twitter menjelaskan bahwa pihaknya telah mengetahui masalah ini dan tengah bekerja untuk memperbaikinya. Perusahaan akan mengabarkan bila ada update atau perkembangan terbaru.

“Jika Anda mengalami masalah menonton video di YouTube saat ini, Anda tidak sendiri . Tim kami menyadari masalah tersebut dan sedang mengupayakan perbaikannya,” tulis @ TeamYouTube.

Seperti diberitakan sebelumnya , YouTube mengalami down pada pagi hari ini . Netizen mengeluh tidak bisa memutar atau play video melalui aplikasi .

Ketika mengakses aplikasi YouTube, pengguna bisa melakukan pencarian melalui kolom search . Namun pada saat video diklik, pengguna tidak bisa menyaksikan video.

Memantau downdetector. id, netizen mengeluh tidak dapat mengakses video. Sebagian netizen mengira modem atau internet mereka mengalami kerusakan , tetapi diketahui YouTube sedang down. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Bekuk Pelaku Pencabulan terhadap Belasan Bocah

Kam Nov 12 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Polresta Bandarlampung menangkap tersangka pelaku pencabulan terhadap belasan anak di bawah umur. Aksi pelaku diketahui telah dilakukan sejak 2017. “Diduga pelaku sudah melakukan tindakan pencabulan terhadap lebih dari 10 anak di bawah umur di sekitar rumah pelaku. Identitas tersangka, IS (37),” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol […]