Wakil Walikota Salut, FKPPI Gelar Pengobatan Gratis

Editor :
Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana (tengah, baju biru) berfoto bareng para tenaga medis (berbaju coklat) dan peserta pengobatan gratis di Taman Musik, Senin (25/1/2021)./visi.news/apih igun

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ditengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang diperpanjang pemerintah hingga 8 Februari, tidak membuat GM FKPPI berdiam diri. Mereka (FKPPI) terus melakukan yang terbaik buat masyarakat kurang mampu. Salah satunya dengan menggelar pengobatan gratis.

Hal ini membuat Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana angkat bicara. Dia mengaku salut atas langkah yang dilakukan GM FKPPI Jabar meski ditengah pandemi corona yang belum berakhir.

“Saya salut dan tentunya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada GM FKPPI yang telah mengelar acara ini. Karena di tengah keterbatasan pemerintah kota menyelesaikan pandemi covid-19, ada satu kolaborasi yang bisa membantu dampak kesehatan yang dialami sebagian warga masyarakat ditengah pandemi ini. Yakni pengobatan gratis buat warga,” katanya usai mengikuti kegiatan tersebut di Taman Musik, Senin (25/1/2021).

Pada kesempatan itu Yana pun ikut memeriksakan kesehatannya. Dia juga mengingatkan masyarakat agar tidak menyepelekan penukaran virus corona.

“Sebagai orang yang pernah terpapar selama 2 bulan oleh virus ini, maka masyarakat agar senantiasa lebih memperhatikan protokol kesehatan dan alhamdulilah atas izin Allah SWT bisa sehat kembali,”terangnya.

Yana menghimbau kepada salah satu peserta pengobatan gratis yakni pengamen yang tergabung dalam wadah KPJ Bandung, agar terus berkarya. “Karena dengan berkarya imun kita akan meningkat,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar KPJ Bandung,GM FKPPI,DPP Paku Pajajaran,DPP Maung Kaboa.

Ke depan katanya,pengobatan. gratis harus dilakukan ke sektor-sektor tempat berkumpulnya anggota KPJ.

“Insha Alloh kami akan mendatangi para pengamen anggita kami di KPJ untuk pemeriksaan kesehatan gratis ini,” imbuh Febby sekretaris KPJ Bandung. @pih

Baca Juga :  Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek dan Koramil Soreang Gelar Operasi Yustisi

Sel Jan 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Perpanjangan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 8 Februari, membuat aparat getiol laksanakan operasi yustisi. Seperti yang dilakukan oleh Polsek dan Koramil 0924 Soreang, Selasa (26/1/2021). Danramil Soreang Mayor Inf. Endang Isa Usnandar, mengatakan hal tersebut dilakukan se bagai upaya mendisiplinkan warga masyarakat tentang penerapan Protokol kesehatan. “Kami […]