Warung Kopi Sasak Andir Ciparay Ludes Terbakar

Petugas damkar dibantu Satpol PP dan warga berusaha memadamkan api./visi.news/yusup supriatna
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Warung Kopi Bilik Sasak Andir di Jalan Raya Laswi, Kampung Andir, Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ludes diamuk “si jago merah”, Kamis (13/8) sekitar pukul 00.23 WIB.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga. Pasalnya, terjadi pada malam hari di saat warga sedang tertidur lelap.

Dani Hamdani, salah seorang warga sekitar menuturkan, kekabaran terjadi begitu cepat. Ia bersama rekannya sedang membeli nasi goreng di Terminal Ciparay, terdengar ada teriakan warga pengguna jalan berasal dari arah Kec Pacet menuju Ciparay yang kebetulan sedang melintas.

“Mendengar informasi tersebut, serentak warga mendekati lokasi dan membantu pemadaman dengan alat seadanya,” jelas Dani kepada VISI.NEWS, Kamis (13/8).

Lokasi kebakaran tidak jauh dari perkantoran kecamatan, koramil, polsek, dan kantor pemadam kebakaran.

“Alhamdulilah selang beberapa menit kemudian petugas Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman,” ucapnya.

Tambah Dani, api cepat melahap bangunan warung tersebut karena bahan bangunan berasal dari kayu dan dindingnya menggunakan bilik bambu yang mudah terbakar.

“Dalam hitungan menit, warung tersebut habis terbakar karena materialnya menggunalan bahan material jenis kayu dan dinding bilik,” pungkasnya.

Informasi di lapangan, tidak ada korban jiwa. warung kopi tersebut kosong dan sudah lama tidak berjualan. Dalam kejadian ini, ditaksir kerugian mencapai jutaan rupiah. @yus

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

6 Orang yang Doanya Selalu Diterima Allah SWT

Kam Agu 13 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – NABI Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam mengatakan bahwa setiap kali seseorang berdoa karena Allah Subhanahu wa ta’ala, maka Allah akan menerima permohonannya atau menghindarkan masalah yang datang. Jika orang tersebut berdoa sesuatu yang tidak dapat diterima dalam syariat Islam atau melanggar aturan, maka tidak diterima dengan […]