WOW: Patah Hati "Dinyenyeri" Tunangan, Diogo Nikahi Dirinya Sendiri

Editor Dr. Diogo Rabelo./tangkapan layar instagram/okezone.com.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dr. Diogo Rabelo menjadi viral setelah pesta pernikahannya berlangsung indah. Bukan karena ia menggelar pesta mewah bak negeri dongeng, melainkan karena Rabelo nekat menikahi dirinya sendiri.
Pernikahan indah tersebut diadakan di sebuah resor di Itacare, Bahia. Pria berusia 33 tahun itu telah menikahi dirinya sendiri di hadapan para tamu.
Menurut Indian Express, seperti dilansir Okezone.com, Rabelo memutuskan untuk mengadakan pernikahannya yang cukup mahal setelah tunangannya memutuskan untuk meninggalkannya, usai serangkaian pertengkaran.
Mengubah hal-hal negatif menjadi sesuatu yang positif, Rabelo mengadakan upacara untuk dirinya sendiri. Ia bahkan berkata, “Saya bersedia,” untuk dirinya sendiri di depan cermin.
Dalam serangkaian posting-an di Instagram-nya, Rabelo mengatakan, “Siapa pun yang ingin bersamamu, dia akan tetap bersamamu,” katanya seperti dilansir World of Buzz.
Terlepas dari kondisi pernikahannya, Rabelo mengaku tidak dendam dengan mantan tunangannya. Dia tetap menghormati mantannya karena dia ingin agar mantan tunangannya senang dan bebas melakukan apa yang dia mau, pergi ke mana pun yang dia mau.
Dia menambahkan, mantannya menunjukkan betapa istimewanya dia dan seberapa besar potensi yang dia miliki untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.
Namun, Rabelo menambahkan, meskipun dia tak menyimpan dendam terhadap mantannya, dia harus putus kontak dengan mantannya untuk move on.
Menikahi diri sendiri, terang Rabelo, merupaka bentuk dan cara menghargai dirinya sendiri. Menikahi dirinya sendiri atau sologamy, menunjukkan bahwa dia tak butuh orang lain untuk bahagia. @fen

Baca Juga :  Sempat Trending Twitter, Potensi Hijab Lokal Bangkitkan Ekonomi Nasional; Hasil Riset Evermos di World Economic Forum

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Protes Liasion Officer Paslon Nomor 3, KPU Minta Video Hasil Tayang Kepada TVRI

Ming Nov 15 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Aksi protes yang dilakukan oleh Liaison Officer (LO) nomor urut 3, pasangan calon H. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan, langsung disikapi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung. Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisifasi Masyarakat dan SDM Kabupaten Bandung, H. Supriatna, mengatakan pada prinsipnya di setiap […]