Yana Mulyana: AKB Diperketat, Tak Taat Protokol Siap Terima Sanksi

Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Bandung diperketat./visi.news/ist
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kembali mengingatkan warga Kota Bandung tetap menerapkan protokol kesehatan. Jika tidak, maka siap-siap menerima sanksi.

“Kita sekarang menerapkan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) diperketat. Penerapan sanksi sudah dilakukan,” ujarnya usai menghadiri acara Milangkala ke-18 Paguron Pusaka Reksadiri di Gang Maskardi, Minggu (13 September 2020).

Ia juga mengingatkan para pengusaha agar tetap mematuhi aturan. Mulai dari protokol kesehatan hingga soal jam operasional.

“Tempat yang diberikan relaksasi itu sudah paham. Tempat makan dan sebagainya itu sesuai aturan. Kalau mereka langggar, saya minta petugas untuk menyegelnya,” tegasnya.

Meskipun di masa AKB Kota Bandung tidak menerapkan cek poin di beberapa titik, namun ada penutupan sejumlah ruas jalan. “Untuk buka tutup jalan masih tetap ada. Dari pukul 21.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB,” jelasnya.@mpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Citarum Harum Buka Coran Saluran Pembuangan Air Limbah Sesuai Baku Mutu

Sen Sep 14 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Bersama Jajaran TNI dari Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 4/Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan membuka coran saluran pembuangan air limbah pabrik kain sofa CV Sekawan di Jalan Randukurung, Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Senin (14/9). Sebelum dibuka coran […]