Yena Iskandar Masoem, Bakal Calon Bupati Bandung Peduli Wartawan

Yena Iskandar Masoem./visi.news/istimewa
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Bakal calon Bupati Bandung, Yena Iskandar Masoem memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung. 40 paket bantuan tersebut diterima Sekretaris PWI Kabupaten Bandung Enung E Suzana, Rabu (20/5/2020) sore, di Soreang.

Yena mengatakan bantuan itu merupakan kepeduliam dirinya terhadap insan pers yang tak henti-hentinya bekerja di tengah pandemi covid -19 untuk menginformasikan perkembangan wabah ini kepada khalayak.

“Kami salut kepada rekan–rekan insan pers yang tak henti-hentinya menginformasikan perkembangan wabah yang mendunia ini. “Tolong sampaikan salam saya buat rekan-rekan insan pers semua, khususnya rekan insan pers Kabupaten Bandung dan tetap semangat.

Sementara itu, Enung menyebutkan, pada hari yang sama Pihaknya juga menerima paket bantuan dari PWI Jabar berupa alat pelindung diri (APD).

Kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya kami haturjan trrima kasih,” katanya.@awn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Soal Penahanan Habib Bahar, Kuasa Hukum: Seharusnya Pemerintah Menghormati Ulama

Rab Mei 20 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Terpidana kasus penganiayaan terhadap seorang santri, Habib Bahar bin Smith kembali ditahan setelah sempat bebas melalui program asimilasi. Terkait adanya penahanan ini, pihak kuasa hukum langsung memprotes. Salah satu kuasa hukum Habib Bahar yakni Damai Hari Lubis mengatakan, sebenarnya kliennya itu sudah siap dengan konsekuensi atas […]