10 Nama Calon Sekda Kab. Bandung Lolos Seleksi Administrasi

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan
  • Kamis, 27 Mei 2021 akan dilakukan uji kompetensi di di Gedung Assessment Center Polda Jawa Barat, Jl. Soekarno Hatta No. 748, Kota Bandung.

VISI.NEWS – Panitia seleksi (Pansel) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Selasa (25/5/2021), mengumumkan 10 nama yang lolos hasil seleksi administrasi dan rekam jejak,

Berdasarkan berita acara Penetapan Hasil Seleksi Administrasi dan Rekam Jejak Nomor : 820/7/PANSEL/2021 Tanggal 24 Mei 2021, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Bandung, yang diketuai oleh DR. Ir. H. Yerry Yanuar, M.M., menetapkan:

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan rekam jejak adalah peserta yang memenuhi persyaratan sesuai dengan Surat Pengumuman Nomor: 04/PANSEL/2021 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung. Ke-10 nama tersebut yakni:

  1. H. Marlan, S.IP., M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung.
  2. Drs. Akhmad Djohara, M.Si., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bandung.
  3. Drs. Asep Wahyu, S.IP., M.M., Kepala Badan, di Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bandung Barat.
  4. Drs. H. Tata Irawan Subandi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bandung.
  5. DR. H. Cakra Amiyana, S.T., M.A., Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bandung.
  6. Drs. H. Ruli Hadiana, S.Sos., M.I.Pol, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung.
  7. Drs. Asep Sehabudin, Kepala Satuan- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung Barat.
  8. Ir. Erwin Rinaldi, M.Sc., Kepala Dinas, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bandung.
  9. Ir. H. Agus Nuria Agusanas, M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bandung
  10. DR. Cucu Supriyatna, S.Pd., M.Pd., Widyaiswara Madya- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bandung.
Baca Juga :  KPU Larang Kampanye Konvensional pada Pilkada Serentak 2020

Peserta yang namanya tercantum dalam pengumuman tersebut dinyatakan lolos seleksi administrasi dan rekam jejak, serta dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya, sesuai jadwal kegiatan seleksi.

Tahap berikutnya, ke-10 peserta yang lolos pada Kamis, 27 Mei 2021, akan mengikuti uji kompetensi yang akan diselenggarakan di Gedung Assessment Center Polda Jawa Barat, Jl. Soekarno Hatta No. 748, Kota Bandung

“Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan setiap perkembangan informasi seleksi ini disampaikan melalui situs seleksijpt.bandungkab.go.id.,” jelas Yerry.

Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi yang disampaikan melalui situs seleksijpt.bandungkab.go.id menjadi tanggung jawab peserta.@alfa/asa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hasil Rakor Covid-19 Jabar, Indramayu Bertahan Zona Orange

Sel Mei 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Hasil Rakor Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Riung Mungpulung Mapolda Jabar, Senin, (24/5/2021) kemarin, telah menilai kondisi zonasi wilayah Kabupaten Indramayu dinyatakan orange. Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengatakan, hasil evaluasi dan penilaian yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 […]