5 Nama Ikut Penjaringan PPP di Pilkada Sukabumi, Termasuk Jane Shalimar

Jane Shalimar./suara.com/yuliani.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Sebanyak lima nama telah mendaftar dalam penjaringan Pilkada Sukabumi yang dilakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di antaranya artis Jane Shalimar.

Jane Shalimar akan bersaing dengan politikus muda seperti Novian Abdurahman dan Dede Ruslan, serta Sekretaris DPW Partai Gelora Jabar Totong Suparman

Selain itu, mantan Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi juga ikut ambil bagian dalam penjaringan bakal calon Bupati Sukabumi yang dilakukan PPP.

Wakil Ketua Bidang BAPPILU DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Budri Kustiawan mengatakan, penjaringan Pilbup Sukabumi yang dilakukan partainya telah dimulai sejak Minggu (23/8/2020).

“Sampai tanggal 28 Agustus 2020 (penutupan penjaringan). Kita mau melayangkan ke DPW dan DPP,” kata Budri menerangkan kelanjutan penjaringan tersebut seperti dilansir SuaraJabar.id dari Sukabumi Update.

PPP melakukan penjaringan kembali terkait Pilkada Sukabumi untuk mencari penggati Reni Marlinawati yang wafat pada Jumat (7/8/2020) lalu.

Sebelumnya Reni dipasangkan dengan Sirodjudin, yang diusung PDI Perjuangan, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

“Kemarin sepeninggal almarhumah (Reni Marlinawati), kita kira-kira mencari pengganti atau melanjutkan Ibu Reni Marlinawati,” ujar Budri.

Budri menegaskan, siapa pun sosok yang terpilih dalam penjaringan yang telah dilakukan, posisi partainya tetap mengusung bakal calon Bupati Sukabumi bersama partai koalisinya PDIP.

Disinggung mengenai komunikasi politik dengan PDIP terkait penjaringan Pilkada Sukabumi tersebut, Budri menyebut penjaringan merupakan hak internal PPP.

“Ini kan hak internal PPP dulu. Kalau PDIP kan sudah punya calon. Tinggal kitanya,” pungkas Budri. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini di Denmark, Mantan Ganda Putri Bulu Tangkis Menikah

Rab Sep 2 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Mantan pasangan ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, sudah resmi menikah pada 22 Agustus waktu setempat. Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl membagikan momen pernikahan mereka dalam akun Instagram Juhl. Dalam foto tersebut Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl tampak cantik mengenakan dress brokat putih. Rambut Pedersen disanggul, […]