Karang Taruna Pesona Bali Residence Gelar Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Editor Kepala Desa Bojongsoang Acep syahrul Mulyaman, S.T., menyerahkan potongan Tumpeng kepada Ketua Rw-18 Pesona Bali Residence Lulu Maulana, S.H., sebagai tanda diresmikannya Taman Seka di komplek tersebut, Minggu (22/8/2021). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Karang Taruna RW-18 Pesona Bali Residence, Desa Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, menggelar acara malam tasyakur peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 sekaligus peresmian Taman Seka di komplek tersebut, Minggu (22/8/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua RW-18 Lulu Maulana, S.H., Kepala Desa Bojongsoang Acep Syahrul Mulyaman, S.T., para tokoh warga Pesona Bali Residence serta pewakilan dari RT-01 sampai dengan R-07 Pesona Bali Residence.

Acara yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (proses) diisi dengan acara antara lain, pembagian hadiah lomba kebersihan dan lomba senam, games, hiburan dan pemotongan tumpeng sekaligus peresmian Taman Seka di wilayah Pesona Bali Residence.

“Acara ini dalam rangka tasyakur peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 sekaligus peresmian ruang terbuka yang kita berinama Taman Seka”, ujar Ketua RW-18 Lulu Maulana, S.H.

Lulu menjelaskan, Taman Seka diambil dari bahasa Bali “Seka” yang artinya perkumpulan, dimana nantinya taman ini menjadi tempat bagi warga RW-18 Pesona Bali Residence untuk berkumpul melakukan berbagai aktifitas, dan juga untuk tempat bermain anak-anak.

“Saya berharap tempat ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna RW-18 atas terlaksananya acara ini, para¬† Ketua RT serta semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini, ” kata Lulu.

Sementara itu, Kepala Desa Bojongsoang Acep Syahrul Mulyaman, ST., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua RW-18 beserta jajarannya ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan kreatif yang diselenggarakan ini, dan untuk Taman Seka yang baru diresmikan ini semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, dan menjadi tempat untuk semakin mempererat silaturahmi antar warga RW-18 dengan melaksanakan berbagai kegiatan di taman ini”,¬† pungkas Acep.@edk

Baca Juga :  Teknologi Berkembang Pesat, Cucu : Kader Golkar Diminta Mengoptimalkan Fungsi Partai Dijejaring Sosial

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KAI Daop 6 Gelar Vaksinasi untuk Percepatan Peningkatan Imunitas Komunal

Sen Agu 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta, meningkatkan kegiatan vaksinasi bagi calon penumpang dan masyarakat umum di stasiun serta Klinik Mediska, untuk mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus mempercepat peningkatan imunitas komunal. Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Supriyanto, mengungkapkan […]