Pangdam I/BB Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah

Editor Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.Ip., M.M., pada peringatan tahun baru Islam 1440 3 Hijriyah 2021 Masehi di masjid At' taqwa Makodam I/BB pada Kamis (26/8/2021). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.Ip., M.M., menghadiri peringatan tahun baru Islam 1440 3 Hijriyah 2021 Masehi di masjid At’ taqwa Makodam I/BB pada Kamis (26/8/2021).

Pangdam I/BB menyampaikan peringatan tahun baru Islam yang kita selenggarakan ini jangan hanya menjadi kegiatan seremonial semata akan tetapi marilah kita jadikan sebagai sarana untuk menggali hikmah yang terkandung didalamnya serta sebagai garis awal yang baru dalam memperbaiki kehidupan serta kinerja kita sebagai umat Islam maupun sebagai prajurit.

Sebagaimana tema pada acara peringatan tahun baru Islam kali ini yaitu “Jadikan hikmah tahun baru Islam 1440 hijriah/ 2021 masehi sebagai momentum peringatan nilai-nilai spiritual personel jajaran Kodam I/Bukit Barisan menuju insan beriman dan bertaqwa di tengah pandemi covid 19”, ucap Pangdam.

Maka marilah kita sebagai umat Islam sekaligus prajurit yang beriman dan bertakwa untuk menjadikan momentum ini sebagai bentuk refleksi diri atas segala perbuatan kita selama satu tahun kebelakang yang tentunya tidak luput dari kesalahan maupun kehilafan, pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.@mpa

Baca Juga :  Tundukkan PSIS Lewat Adu Penalti, PSM Melangkah ke Semifinal Piala Menpora 2021

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seorang Mahasiswa Purwakarta  Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Jum Agu 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Warga Ciwareng Purwakarta, digegerkan adanya mayat seorang pria ditemukan gantung diri di sebuah rumah kontrakan tepatnya di Kampung Sukasari RT 03 RW 01 Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta pada pukul 17.00 WIB Rabu (25 /8/21). Dari identitasnya diketahui korban bernama inisial RBO, lahir di Jakarta, 27 […]