GEODIS Memperluas Layanan AirDirect antara Eropa dan Asia dengan Rute Baru

Editor GEODIS memperluas layanan AirDirect antara Eropa dan Asia dengan rute baru. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • Pemain logistik global menyaksikan pertumbuhan yang kuat di Asia Pasifik (APAC) melalui perluasan strategis dari jaringannya dengan jadwal tetap

 

VISI.NEWS – GEODIS, penyedia jasa transportasi dan logistik terkemuka di dunia, sedang memperluas layanan AirDirect miliknya dengan penambahan rute penerbangan sebanyak dua kali per minggu untuk London Stansted (STN)/Amsterdam (AMS)/Hong Kong (HKG)/STN/AMS. Dengan jadwal baru yang akan berlaku mulai bulan Oktober, para pelanggan GEODIS di APAC akan memiliki akses menuju hampir 80 persen dari destinasi Eropa dalam waktu 24 jam. Investasi baru ini menekankan fokus perusahaan yang lebih ditingkatkan di kawasan APAC dan komitmennya untuk melayani vertikal bisnis dengan jangkauan yang lebih luas di pasar Asia. GEODIS akan menggunakan sebagian pesawat pengangkut barang A330-300 miliknya yang baru untuk beroperasi dalam rotasi antara Eropa dan Asia.

Seiring dengan keberlanjutan manufaktur di Asia sebagai tulang punggung dari beberapa sektor bisnis Eropa yang utama, persyaratan bagi eksportir untuk mendapatkan layanan ekspedisi muatan yang andal dan memiliki harga yang bagus telah menjadi bahkan lebih penting di tengah gangguan yang ditimbulkan oleh wabah COVID-19. Peluncuran rute baru tersebut merupakan kelanjutan dari pengenalan penerbangan GEODIS dari Shanghai menuju Guadalajara pada bulan Maret tahun ini, yang telah meningkatkan konektivitas kargo menuju Pesisir Barat Amerika. GEODIS juga terus menyediakan layanan khususnya dari Hong Kong menuju Guadalajara.

 

Penerbangan baru tersebut juga akan membantu memperluas operasi GEODIS di Asia dengan konektivitas yang meningkat, yang bertujuan membangun basis pelanggannya yang sudah ada, yang terdiri dari klien di bidang farmasi, teknologi tinggi, dan retail. Layanan baru ini akan menawarkan seluruh opsi AirDirect yaitu layanan AirFast, AirFlex, dan AirSave, dengan jaminan kapasitas yang lebih besar.

Baca Juga :  HLDS Jual SSD P31 dan P41 dari SK hynix di Amazon

 

“Kekuatan dari jaringan kami di Eropa memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan kami di Asia Pasifik. Pembukaan rute baru sesuai permintaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan lebih baik merupakan elemen yang sangat penting dari tujuan kami untuk meningkatkan footprint kami dalam pasar-pasar yang berkembang,” kata Onno Boots, Presiden dan Pejabat Eksekutif Tertinggi, Asia Pasifik, GEODIS. “Bisnis kami di Asia Pasifik telah terbukti stabil dan mengalami pertumbuhan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir, dan oleh karena itu, kami ingin menambahkan lebih banyak rute ke dalam jaringan kami saat ini.”

 

Rute baru tersebut akan menghubungkan lebih banyak lokasi di kawasan Asia Pasifik dengan pasar di Eropa dan Amerika dengan mendayagunakan jaringan transportasi darat GEODIS di Asia. Jaringan ini memainkan suatu peran penting dalam pertumbuhan bisnis perusahaan di Asia Tenggara. Pengoperasian pengiriman barang lintas batas dalam truk dari GEODIS menawarkan keberangkatan terjadwal untuk pengiriman di sepanjang poros Singapura-Kuala Lumpur-Bangkok, dengan layanan gerbang multi-moda di luar beberapa pusat tersebut.

 

“Sambil memperhatikan berbagai prioritas dari para pelanggan kami di kawasan tersebut, sangat penting bagi kami, sebagai penyedia jasa yang sudah dikenal, untuk mempertimbangkan permintaan dari pengguna akhir, yang terdiri dari pelanggan di bidang teknologi tinggi, otomotif, dan industri,” kata Chris Cahill, Direktur Pelaksana, Sub-Wilayah Asia Utara di GEODIS. “Gabungan jaringan kami sendiri dengan fasilitas logistik kami yang diperluas baru-baru ini memberikan keamanan yang tak tertandingi dan kendali end to end pada tiap aspek pengoperasian, sehingga mempertahankan kondisi optimal untuk kargo, tetapi juga memastikan para pelanggan kami menikmati kapasitas andal untuk memindahkan suku cadang suplai ke fasilitas produksi atau barang jadi ke destinasinya.” @mpa

Baca Juga :  HIDAYAH: Ali Khendar, Mualaf yang Tersentuh Nilai Islam dan China

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam Malaysia Mengapresiasi 17 Pemenang ASEAN Energy Awards 2021

Sel Sep 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam (KeTSA) Malaysia mengucapkan selamat atas pencapaian 17 perusahaan dan lembaga yang meraih beragam kategori penghargaan di ajang ASEAN Energy Awards (AEA) 2021. Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi bagi kalangan perusahaan publik dan swasta atas kontribusi mereka terhadap penghematan energi dan pembangunan […]